oleh

Sekda Berau Lantik 16 PPPK Distanak

Investigasi Bhayangkara Insonesia.com.
TANJUNG REDEB – Sekretaris Kabupaten Berau, M Gazali secara resmi melantik 16 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Berau, Kamis (8/4) di Kantor Distanak Berau. Pelantikan dilakukan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan perjanjian kerja.

PPPK yang dilantik ini merupakan penyuluh pertanian dengan penerimaan pada tahun 2020 lalu. Dan yang pertama kali dilakukan di Berau.

Sekkab Berau, M Gazali dalam sambutan menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada yang telah dilantik. Ia berharap agar PPPK bisa bekerja dengan maksimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. “Saya ingatkan juga agar selalu membuat rencana kerja sehingga ada target yang ingin dicapai. Selalu semangat, tulus dan ikhlas dalam bekerja,” ujarnya.

Disampaikan bahwa ada tiga bagian yang harus dikuasai di sektor pertanian yaitu pertanian tanaman pangan, perkebunan dan peternakan. Ia berharap agar para penyuluh selalu melakukan inovasi sehingga target pengembangan sektor pertanian di Bumi Batiwakkal dapat tercapai.

IBI/Hms

Komentar

News Feed