oleh

SEKJEN GEMPITA Drs. Aris Sucipto terima bantuan Masker dari pengusaha muda Jakarta.

http://Investigasi Bhayangkara Indonesia .com
Jakarta kamis 2 April 2021 LSM GENERASI MUDA PEMBELA TANAH AIR (GEMPITA) menerima bantuan berupa 8.600 masker dari relawan sekaligus pengusaha muda Jakarta FIRLANDI. Penyerahan bantuan masker tersebut berlangsung di kantor DPP GEMPITA Jalan Mangga Besar Raya no. 93 DD Taman Sari Jakarta Barat hari kamis 2 April 2021.

Hal ini menurutnya untuk menggerakkan semangat bersama dalam situasi krisis saat ini. Oleh Karena itu, penanganan pandemi virus corona atau Covid-19 membutuhkan keteladanan dan gotong-royong bersama untuk melawan wabah Covid-19 salah satunya adalah pemberian masker ini.

Sebanyak 8600 masker kain diserahkan secara simbolis oleh FIRLANDI kepada SEKJEN GEMPITA Drs. ARIS SUCIPTO.

Pemberian bantuan masker ini merupakan dukungan kita kepada pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta mengedukasi masyarakat agar selalu menggunakan masker dan mematuhi himbauan pemerintah saat pandemi Covid-19 imbuh FIRLANDI Kepada Wartawan IBI.

Selanjutnya SEKJEN GEMPITA selaku penerima mengucapkan “Terima kasih atas bantuan maskernya nanti akan kami distribusikan kepada jajaran GEMPITA”, ungkap Drs. ARIS SUCIPTO didampingi DIVKUM GEMPITA bapak HARIANTO, SH dan beberapa teman di lingkungan DPP GEMPITA.

Dengan adanya pemberian masker dari saudara FIRLANDI akan segera kita salurkan kepada jajaran GEMPITA agar mereka juga segera dapat segera menyalurkan kepada masyarakat pungkas SEKJEN GEMPITA Drs. ARIS SUCIPTO.

YANTO HALIM (Reporter Jakarta)

Komentar

News Feed