oleh

Selain Barang Bukti Narkoba, Petugas Juga Temukan Senpi Rakitan dan Peluru

Investigasibbayangkara.com, PONTIANAK, KALBAR – Polda Kalbar berhasil mengungkap tindakan pidana kepemilikan narkotika jenis sabu di Sungai Kakap Kubu Raya. Dalam pengungkapan kasus tersebut, petugas kepolisian juga berhasil menemukan senjata api rakitan beserta peluru yang dimiliki pelaku.

Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Gembong Yudha mengkonfirmasi pengungkapan tersebut. Ia mengatakan bahwa diawali dari informasi dari masyarakat dan dilanjutkan rangkaian penyelidikan oleh Subdit 2 Direktorat Narkoba.

“Pengungkapan dilakukan pada Hari Jumat 28 Februari kemarin, dengan TKP di Jalan Raya Sungai Kakap Gg Damai” ucapnya Sabtu (29/2)

Ia melanjutkan, dari lokasi kejadian tim dari Subdit 2 Direktorat Narkoba berhasil mengamankan 2 tersangka berinisial DH dan SS serta barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat total 5,04 Gram.

“Selain menemukan barang bukti narkoba, saat penggeledahan petugas juga berhasil menemukan 1 pucuk senjata api rakitan beserta pelurunya” tambahnya

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalbar ini juga mengatakan telah melakukan langkah koordinasi bersama Direktorat Reserse Kriminal Umum atas penemuan senjata api rakitan dan peluru untuk dilakukan pengembangan asal muasal senpi tersebut.

“Untuk barang bukti dan kedua tersangka berada di Mako Dit Narkoba untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut dan terhadap senpi rakitan kita lakukan langkah pengembangan bersama Dit Reskrimum” tutupnya

Komentar

News Feed