oleh

Selamat Jalan Akbp Sugeng Budiono salah satu anggota terbaik berdedikasi tinggi yang di miliki Dit Binmas PMJ.

Investigasibbayangkara.com, Jakarta –

Senin (20/04/2020) pagi.
Jenazah Akbp Sugeng Budiono yang berada dalam sebuah keranda besi dengan dibalut bendera merah putih itu kemudian dibawa menuju makam dengan dipikul oleh anggota Dit Binmas PMJ. Diiringi Pengormatan sebagai penghormatan terakhir mengiringi jenazah suami dari AKBP Yuniarsih Sekarwati dimasukkan ke liang lahat.


Kabag Ops Dit Binmas PMJ AKBP KRISTIYANTO mewakili Dir Binmas PMJ Kombes Pol Badya Wijaya S.H M.H menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam prosesi pemakaman diikuti anggota DitBinmas dan jajaran Polsek Jatiasih restro Bekasi Kota. “Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian dan masyarakat,” tutur Kabag Ops.
Dalam sambutannya sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman, Kabag Ops sampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu anggota terbaik dan berdedikasi tinggi yang di miliki Dit Binmas PMJ.
“Saya pribadi dan keluarga besar Dit Binmas PMJ sangat kehilangan sosok polisi baik seperti beliau. Bagi keluarga yang di tinggalkan semoga di beri ketabahan,” katanya.
Sebelumnya AKBP Sugeng Budiono mengalami Jantung Parah , Minggu (19/04), pukul 13.30 WIB, Akbp Sugeng menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Kartika Husada Bekasi. ( humas pmj)

Komentar

News Feed