SELURUH PERSONIL POLRES CILACAP DILAKUKAN SWAB ANTIGEN

JA-TENG211 Dilihat

Investigasibhayangkara.com,

Humas Polres Cilacap – Dalam menyikapi situasi covid 19 sekarang ini yang telah muncul varian baru Omicron, Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, . M.H memerintahkan kepada seluruh anggota Polres Cilacap untuk melakukan swab Antigen .

Pelaksanaan Swab Antigen dilakukan oleh Kasi Dokes Polres Cilacap dan stafnya di Aula Patriatama Polres Cilacap pada hari senin 24 .01.2022 .
Swab antigen dikandung maksud untuk mengetahui benar benar kalau anggota polres cilacap tidak ada yang terkonfirmasi covid 19 .terutama varian baru omicron dan beberapa hari sebelumnya seluruh anggota sebelumnya telah melakukan vaksin booster jenis Moderna, hal ini dilakukan sebagai menambah daya tahan tubuh anggota terhadap covid 19 dimana anggota kita dalam kegiatan pelayanan masyarakat selalu bertemu dengan banyak warga masyarakat dan demi tetap berjalannya pelayanan kepada masyarakat di kabupaten cilacap , ungkapnya.

Semoga kita dan masyarakat kabupaten cilacap selalu diberikan kesehatan dan angka covid 19 di cilacap yang akhir akhir ini sudah terkendali dimana Kab.cilacap sudah masuk dalam PPKM level 2 dan untuk capaian vaksinasi sudah diatas 70 % melampaui batas prosentase dari pemerintah baik vaksin 1 dan 2 juga vaksin untuk anak 6 s.d 11 tahun dan telah dimulai vaksin ke 3 .(Gth)