oleh

Sempat Buron, Akhirnya Polsek Marawola Berhasil Amanka Dua Terduga Pelaku Pembobolan Villa Di Kanuna

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Sempat Buron akhirnya Dua Pelaku Pembobolan Villa Milik Warga Desa Kanuna Kec. Kinovaro Berhasil di amankan Polsek Marawola, Jumat (19/02/202)

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Marawola AKp I Made Duana menjelaskan” Keduanya berinisaial FM (25th) dan TF (25th) di Duga ikut serta sebagai Penjual Barang hasil Pembobolan Vila Milik Warga Desa Kanuna Kec. Kinovaro”,jelasnya.

“untuk di ketahui Pelaku utama Pembobolan Vila tersebut Sudah di Amankan Unit Resmob Polsek Marawola Beberapa Hari lalu, Setelah di lakukan Penyelidikan Masih ada 2 pelaku lagi yang ikut serta dalam Kasus Tersebut”, Ujarnya.

Pada hari ini Jumat (19/02) Dua Terduga Pelaku pembobolan Vila yang sempat Burun akhirnya  Menyerahkan diri dengan di Serahkan Keluarga Pelaku ke Pihak Polsek Marawola, dan langsung di tangani Unit Reskrim Polsek Marawola.

“Saya sangat berterimakasih Kepada Keluarga Pelaku yang sangat Koperaktif dengan menyerahkan terduga ke pihak Kepolisian, dan untuk terduga Pelaku juga mengakui telah ikut serta dalam melakukan pembobolan Villa milik warga di Desa Kanuna Kec. Kinovaro Kab. Sigi”, Tutupnya.

( Faisal/Humas )

Komentar

News Feed