Seorang Pria Asal Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk Tega Tusuk Mantan Istri nya Berkali-kali Hingga Tewas

JA-TIM366 Dilihat

Bojonegoro, investigasibhayangkara.com – Pada hari Selasa, tanggal 12 April 2022, sekira pukul 11.30 wib, tepatnya di Dusun Bulu, RT 01, RW 01, Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa – Timur telah terjadi percobaan pembunuhan dan bunuh diri yang di lakukan oleh mantan suami istri, yakni saudara Prima Ariatoni sebagai pelaku, dan saudari Sofia Heni sebagai korban.

Adapun identitas pelaku percobaan pembunuhan dan bunuh diri tersebut adalah : Nama : Prima Ariatoni
Usia : 38 tahun
Alamat : Ds Tulungrejo,RT 07
RW 01, Kec Trucuk ,
Bojonegoro, Jatim
Adapun indentitas korban yang tertusuk berkali – kali hingga meninggal dunia yang merupakan mantan istri pelaku tersebut adalah :
Nama : Sofia Heni
Usia : 36 tahun
Alamat : Desa Sedah Kidul,
RT 08, RW 02,
Kec Purwosari,
Bojonegoro, Jatim.

Dalam paska kejadian tersebut ada dua saksi mata yaitu saudara Husen (42), asal Dusun Bulu, Desa Ngraho RT 01, RW 01, Kecamatan Gayam, Kab Bojonegoro dan saudara Seno (37), asal Dusun Bulu, Desa Ngraho RT 01, RW 01, Kecamatan Gayam, Kab Bojonegoro.

Menurut keterangan warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut namun warga tak berani menolong karena pelaku membawa senjata tajam jenis pisau bahwa pelaku dan korban adalah merupakan mantan suami istri yang sudah cerai sekitar 1 tahun yang lalu.

Saudari korban yakni Sofia Heni bekerja di CV.PUTRA MOJODELIK milik bapak Seno yang beralamatkan di Dusun Bulu, Desa Ngraho RT 01 RW 01, Kecamatan Gayam , Kabupaten Bojonegoro.

Sekira pukul 11.30 wib, pelaku mendatangi korban di tempat ia bekerja dan tidak lama terjadi cek-cok antara pelaku dan korban, selanjutnya korban lari keluar kantor untuk meminta pertolongan, melihat korban lari keluar tersebut pelaku menjadi kalap lalu menusuk korban berulang-ulang dengan pisau yang tidak dibketahui asal usulnya sampai akirnya korban jatuh tersungkur, dengan demikian pelaku lalu menusuk perut nya sendiri dengan pisau tersebut hingga usus nya terburai keluar.

Selanjutnya, setelah pelaku dan korban tergeletak saksi 1 dan saksi 2 melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gayam yang kebetulan saat itu Anghota Polsek Gayam sedang patroli di wilayah Ngraho, lalu pelaku dan korban di larikan ke RS PKU Muhamadiyah Kalitidu untuk di lakukan penanganan medis.

Adapun kerugian nya, 2 orang kritis dan saat ini menjalani operasi, sedang barang bukti yang di dapat 1 buah pisau.

Hadir di TKP, Kapolres Bojonegoro, Kapolsek Gayam, Tim Reskrim Polres Bojonegoro, Anggota Polsek Gayam, dan Satpol PP Kecamatan Gayam.

[Sunarto Kabiro Pantura IBI].