Seorang Wartawan Ultah Ke-42 Tahun Bertepatan Dengan HUT RI Ke-76, Begini Harapannya

KAL-BAR249 Dilihat

Sintang, Kalbar – Bertepatan dengan HUT RI yang Ke-76 tanggal 17, Agustus, 2021 bertepatan pula dengan seorang wartawan media online metro lima Agus Maharona merayakan hari kelahirannya yang ke-42 tahun, pada Selasa (17/8/2021).Ultah dilaksanakan secara sederhananya di kediaman di Sintang.

Acara secara sederhana kerena situasi pandemi, covid-19 Agus Maharona mendapatkan kejutan kehadiran dari Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono, Paurkum Korem 121/Abw Kapten Chk Wanto, SP, S.H, Wadan Denpom XII/1 Sintang Mayor Cpm Budi.Hariyanto, S.Sos, Pasi Hubrem 121/Abw, Kapten Chb Lauren Christ, kemudian rekanan Martin dan Fyan.

Agus Maharona mengatakan, cukup berbahagia bahwa dihari lahirnya yang bertepatan juga dengan HUT RI yang Ke-76 ini adalah merupakan suatu anugerah masih diberikan kesehatan.

“Alhamdulillah sejauh ini saya sekeluarga masih diberikan kesehatan dan panjang umur oleh Allah SWT dan masih bisa bersilaturahim dengan rekan, dengan seluruh lapisan masyarakat di Kalimantan Barat,” ujarnya.

Agus mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak-bapak TNI baik dari lingkungan Korem 121/Abw, juga dari Denpom XII/1 Stg, juga rekan-rekan Jurnalis.

“Saya berharap sinergitas juga silaturahmi selalu tetap terjalin dengan baik, saya doakan semoga semakin diberikan kesehatan dan kesuksesan,” papar Agus.

Di tempat yang sama Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono, mengucapkan selamat hari lahir ke-42 semoga bertepatan dengan HUT RI yang Ke-76 ini 17, Agustus, 2021 Agus sekeluarga tetap diberikan kesehatan dan kesuksesan.

“Makin bertambahnya usia tentu seseorang semakin tua bukan semakin muda, jaga kesehatan dan selalu jaga silaturahmi kepada siapa saja,” ucap Mayor Inf Supriyono.

Acara sederhana ini adalah upaya untuk menjalin silaturahmi, sinergitas bersama rekan-rekannya kondisi pandemi covid-19 ini harus melakukan pembatasan hingga hanya beberapa rekan saja yang di undang.
(Agp/Am)