oleh

Sepekan Menjabat, Kapolres Sigi Langsung Tinjau Pos Sekat Kejar Ops Madago Raya

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.S.I.K.,M.H., bersama Wakapolres dan beberapa pejabat utama serta personel polres sigi meninjau pos sekat kejar kawerewere di wilayah kecamatan palolo, kabupaten sigi, Kamis (18/11/21).

Kunjungan pengecekan pos sekat kejar operasi madago raya tahap IV dikecamatan palolo ini adalah kali kedua, setelah sebelumnya kapolres sigi juga mendampingi Kapolda Sulteng melakukan kunjungan dipos kejar salundala desa sejahtera kecamatan palolo kemudian hari ini melaksanakan kunjungan di pos sekat kejar kawerewere, pada Operasi Madago Raya Tahap IV 2021.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.S.I.K.,M.H., langsung mengecek kesiapsiagaan personil yang bertugas berikut kelengkapan yang ada guna menunjang keberhasilan tugas dan tanggung jawab yang diemban, sekaligus memberikan dorongan semangat kepada personel OPS Madago Raya.

” Semoga pengecekan Pos Sekat Ops Madago Raya di kawerewere ini lebih dapat memacu personil untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik, sehingga harapan pimpinan dan masyarakat dapat segera terwujud dengan tertangkapnya seluruh DPO yang masih tersisa, saya berharap seluruh personil dapat lebih semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas Operasi Madago Raya Tahap IV 2021 semoga sisa dari Kelompok teroris MIT ini segera tertangkap.” Ungkap orang nomor satu di Polres Sigi tersebut.

“Jaga kekompakan dan selalu tingkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas, jangan lengah dan jangan underistimate dengan keadaan yang landai, tetaplah siaga semoga kita tetap berada dalam lindungan Tuhan. Tutup AKBP Reja A. Simanjuntak.

Di akhir pengecekan pos sekat kapolres sigi membagikan bingkisan kepada personel gabungan TNI-POLRI di pos sekat kejar kawerewere.

( Faisal/ Hms )

News Feed