oleh

Serah Terima Jabatan Ketua DWP Unsur Pelaksana Kementerian PUPR Periode 2019-2024

Investigasi bhayangkara Indonesia Jakarta – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan Serah Terima Jabatan dan pengukuhan Ketua DWP Unsur Pelaksana Periode 2019-2024 yang digelar secara luring dan daring, Kamis (13/1/2022). Serah terima jabatan ini dilakukan dikarenakan beberapa pejabat di lingkungan kementerian PUPR telah memasuki masa purna bakti, mendapat promosi dan mengemban tugas lain.

Serah Terima Jabatan Ketua DWP Unsur Pelaksana Kementerian PUPR meliputi Ketua DWP Direktorat Jenderal Perumahan dari Ibu Yusdiana Khalawi kepada Ibu Zuhrotul Iwan Suprijanto, Ketua DWP Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) dari Ibu Ira Sugiyartanto kepada Ibu Yusdiana Khalawi dan Ketua DWP Direktorat Jenderal Cipta Karya dari Ibu Wita Didiet A. Akhdiyat kepada Ibu Erna Riono. Selain itu, diselenggarakan juga pengukuhan Pengurus Antar Waktu DWP Kementerian PUPR Periode 2019-2024.

Penasihat DWP Kementerian PUPR Ibu Kartika Basuki Hadimuljono mengucapkan selamat bertugas kepada para Ketua DWP Unsur Pelaksana Kementerian PUPR periode 2019-2024. “Selamat bekerja dan segera berkonsolidasi dengan unsur pelaksana masing-masing untuk menjalankan program kerja. Kepada ibu-ibu pengurus saya ucapkan terima kasih atas kesediaannya mendarmabaktikan waktu dan tenaganya untuk DWP. saya harap kita bisa selalu jaga kekompakan, suasana kerja menyenangkan, memelihara tenggang rasa dan menjalankan pola hidup sederhana,” kata Ibu Kartika Basuki Hadimuljono.

Ibu Kartika Basuki Hadimuljono juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus DWP Kementerian PUPR yang memasuki purnatugas. Ia berharap meskipun tidak lagi bersama dalam organisasi, silaturahmi yang baik dapat terus terjalin.

Ketua DWP Kementerian PUPR Ibu Yusdiana Khalawi juga mengucapkan selamat datang kepada para Ketua DWP Unsur Pelaksana yang baru dikukuhkan. “Sertijab dan pengukuhan ini semoga akan menambah semangat karena semakin guyub sehingga bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik. Saya juga berterima kasih kepada para pengurus yang sudah pensiun. Semua kegiatan DWP Kementerian PUPR dapat berhasil berkat support dari ibu-ibu sekalian,” ujarnya.

Salah satu pengurus DWP Kementerian PUPR yang memasuki masa purna tugas Ibu Wita Didiet A. Akhdiyat mengucapkan rasa syukurnya bisa bergabung ke dalam organisasi DWP Kementerian PUPR. “Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya, dari organisasi ini saya banyak mendapat manfaat dan ilmu,” tuturnya.

Senada, Ibu Nefi Herry Vaza juga merasakan pengalaman mendapatkan banyak ilmu dan manfaat saat bergabung dengan DWP Kementerian PUPR. “Sudah 32 tahun saya mendampingi suami dan bergabung di DWP Kementerian PUPR. Banyak pengalaman suka yang saya rasakan menjadi keluarga DWP PUPR. Semoga silaturahmi kita akan selalu terjaga,” tutupnya.

Acara Serah Terima Jabatan Ketua Antar Waktu Periode 2019-2024 dilaksanakan secara luring di Pendopo Kementerian PUPR yang dihadiri 30 pengurus DWP dan dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting yang diikuti 50 peserta. (Mes)

News Feed