oleh

Serah Terima Jabatan Wakapolres Mempawah, Kapolsek Sungai pinyuh Kasat Narkoba, Kapolsek Siantan Dan Kapolsek Mempawah Timur Di Polres Mempawah

Investigasi Bhayangkara Indonesia, MEMPAWAH – bertempat di Rupatama polres mempawah telah di laksanakan Upacara Serah terima jabatan Wakapolres, Kapolsek sungai pinyuh, Kasat Narkoba, Kapolsek siantan dan Kapolsek Mempawah Timur Polres Mempawah, Selasa (14/07/2020) Jam 13.00Wib.

Pada pelaksanaan Upacara tersebut Kapolres mempawah AKBP TULUS SINAGA, S.I.K.,M.H selaku Inspektur Upacara dan sebagai Komandan Upacara KBO Sat Lantas IPTU TOHARI.

Adapun nama – nama pengangkatan jabatan di jajaran polres mempawah berdasarkan surat telegram Kapolda Kalbar Nomor : ST/648/VII/KEP./2020 tanggal 02 juli 2020 tentang Pemberhentian dari pengangkatan dalam jabatan Mutasi di lingkungan Polda Kalbar sebagai berikut :

  • Waka Polres Mempawah KOMPOL JOVAN REAGAN SUMUAL, SH. SIK. MH dia angkat Jabatan Baru sbg. PS. panit 1 sundit audit Ditpamobvit Polda Kalbar.

  • KOMPOL BERMAWIS. SH.MH kabag Ops Polres Mempawah diangkat dalam jabatan baru Waka Polres Mempawah.

  • KOMPOL MANAOR PANGARIBUAN, SH. MH. Kapolsek Sungai Pinyuh Polres Mempawah diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubag LP bagada Rolog Polda Kalbar.

  • KOMPOL BRADANATA SEMBIRING, SH. MH kapolsek Ngabang Polres Landak diangkat dalam jabatan baru Kapolsek Sungai Pinyuh.

  • IPTU RAMSES MARPAUNG.SH PS. Kasat Narkoba Polres Mempawah diangkat dalam jabatan baru Sebagai Panit 1 Unit 1 subdit 3 Ditresnarkoba Polda kalbar.

  • IPTU ELDIG HERNOWO, KBO Sat Narkoba Polres Mempawah diangkat dalam jabatan baru PS. Kasat Narkoba Polres Mempawah.

  • IPTU TARMINTO, SH kapolsek Siantan Polres Mempawah diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 unit 2 subdit 1 Ditreskrimsus Polda Kalbar.

  • IPTU RAHMAD KARTONI, SH pamin Urtrimlap Subagyanduan Bidpropam Polda Kalbar diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek siantan.

  • IPDA RIA ISKANDAR kanit Turjawali Satlantas Polres Mempawah diangkat jabatan baru Kapolsek Mempawah Timur.

Dalam upacara serah terima jabatan, kapolres mempawah AKBP TULUS SINAGA, S.I.K.,M.H menyampaiakan beberapa amanat, dalam amanat tersebut berbunyi :

  • Baru saja kita saksikan bersama serah terima jabatan secara sederhana dengan situasi Pandemi Covid -19 Namun tidak mengurangi Makna kegiatan sertijab ini.

  • Mutasi merupakan suatu kebutuhan managemen operasional kepolisian dalam pembinaan dan pengembangan karir personil di jajaran Polda kalbar baik mutasi bersifat promosi maupun penyegaran.

  • Mengingat bahwa saat ini kita di hadapkan dengan situasi pandemi Covid -19 yang mana kita di tuntut untuk melaksanakan tugas dengan baik, jangan lengah, lebih peka, dan mejaga situasi kamtibmas yang kondusif.

  • Kepada pejabat yang baru di harapkan dapat mengeluarkan ide dan terobosan kreatif dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

kegiatan serah terima jabatan pejabat di lingkungan polres mempawah merupakan salah satu rangkaian rotasi di lingkungan polri terutama sebagai Promosi jabatan dan penyebaran

“Dengan telah dilaksanakannya serah terima jabatan di lingkungan polda kalbar khususnya polres mempawah di harapkan dapat membawa perubahan dan kemajuan di lingkungan polres mempawah,” Tutup AKBP TULUS SINAGA, S.I.K.,M.H. ( RizaL Z )

Komentar

News Feed