oleh

SERAH TERIMA JABATAN WAKIL KETUA BHAYANGKARI DAERAH PAPUA DAN KETUA BHAYANGKARI CABANG MAMBERAMO TENGAH, YAHUKIMO SERTA TOLIKARA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 17 September 2020 Pukul 09.00 Wit, bertempat di Aula Rupatama Polda Papua dilaksanakan kegiatan Serah terima Jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Dan Ketua Bhayangkari Cab. Mamberamo Tengah, Yahukimo serta Tolikara.

Hadir dalam kegiatan:
Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Roma Paulus Waterpauw, Wakil Ketua Bhayangkari Lama Ny. Pinta Yakobus Marjuki, Wakil ketua Bhayangkari Baru Ny. Eva Mathius Fakhiri, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Lama Ny. Nova Patrige, Ketua Yasan Kemala Bhayangkari Baru Ny. Riris Alfred, Pengurus Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua.

Rangkaian kegiatan:
Pukul 09.00 WIT, pembukaan dan dilanjutkan pembacaan Skep ketua Umum Bhayangkari serta Skep ketua Bhayangkari Daerah Papua, kemudian penandatanganan Berita Acara disaksikan langsung ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Pukul 09.40, Dilanjutkan dengan pembentukan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Asmat dan Kepulauan Yapen melaui simbol penyerahan lambang YKB kepada pengurus cabang Asmat oleh ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Roma Paulus Waterpauw dalam kesempatannya mengatakan bahwa pelaksanaan serah terima jabatan ini adalah suatu hal yang wajar dan senantiasa terjadi dalam suatu organisasi, dimana ini salah satu bentuk kesinambungan dalam dinamika organisasi.

Dalam kegiatan Bhayangkari perlunya saya memberitahu kepada ibu ibu pengurus bhayangkari yang baru dimana kegiatan bakti sosial adalah yang dilaksanakan Bhayangkari di masa pandemic covid-19 ini menjadi bentuk edukasi bagi masyarakat banyak terhadap kepedulian bhayangkari disaat memberikan bantuan berupa sembako serta pemberian masker.

Saya meminta kepada Ketua Cabang Bhayangkari Daerah Papua dalam rangka HKGB untuk melaksanakan pembagian masker dan sembako karena sudah memasuki gelombang kedua, minimal membagikan sebanyak 2000 hingga 3000 masker.

Saya juga menyampaikan terimah kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Yahukimo,Membramo Tengah dan Tolikara yang lama atas peran aktif serta bantuan moril dan materilnya sehingga pelaksnaan program Bhayangkari dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan saya harapkan kepada ibu Ny. Pinta Yakobus Marjuki dan ibu Ny. Nova Patrige walaupun sudah berada di tempat kerja yang baru tetap menjaga hubungan silahturahmi yang sudah terjalin.

Selanjutnya, kepada Ibu Ny. Eva Mathius Fakhiri selamat atas jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua, semoga dengan jabatan sekarang dapat membantu saya dalam melaksanakan tugas tugas sebagai pemimpin Bhayangkari Daerah Papua. Saya yakin jika kita bekerja dengan ikhlas sebuah pekerjaan yang berat akan terasa ringan dan membuhakan hasil yang memuaskan.

Ny. Roma Paulus Waterpauw menyampaikan atensi dari Ketua Umum Bhayangkari untuk menjaga protokol kesehatan di masa pandemi dan hidup mandiri serta tanamkan kepada anggota Bhayangkari untuk bijak dalam bermedsos di masa Milenial saat ini.

                                                                                    Jayapura, 17 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Komentar

News Feed