oleh

SERAH TERIMA KASAT LANTAS POLRES KEEROM, SEKALIGUS INGATKAN PENTINGNYA PROTOKOL KESEHATAN

Investigasibhayangkara.com, Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 10 sepember 2020, Kapolres Keerom AKBP. Baktiar Joko Mujiono S.IK, MM memimpin langsung upacara pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan Kasat Lantas di Aula Wira Pratama, Polres keerom di Jalan Bhayangkara Arso-Swakarsa, Kampung Asyaman, Distrik Arso, Kabupaten Keerom.

Pelaksanaan upacara pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan Kasat Lantas tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Keerom, Kapolsek, para Perwira serta Personel Polres Keerom.

Kasat Lantas dijabat oleh Iptu Novindriani. S.IK, M.M dan sekarang telah menjabat sebagai Kanit Subditkamsel Dit Lantas Polda Papua Dan Iptu Lamasi. S.I.P sebelumnya menjabat sebagai PS. Kanit 1 sigar Subditgakkum Dit Lantas Polda Papua.

Kapolres Keerom dalam kesempatannya mengatakan, serah terima jabatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pejabat lama atas pengabdiannya mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari yang banyak memberikan hal positif yang telah saudara berikan untuk kemajuan Polres keerom, saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal dan pengalaman serta Pendidikan dan Integritas yang saudara miliki dapat melaksanakan tugas dengan baik kedepannya.

Dengan situasi pandemi seperti sekarang ini, tidak lupa saya mengingatkan kembali tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan 3M 1T di kehidupan sehari-hari yaitu dengan mennggunakan maskeer, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun.

Semoga dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, harapan saya agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

Komentar

News Feed