Sertijab dan Pisah Sambut WakaPolres, Kapolsek Lubuk Besar di Polres Bangka Tengah

POLRI796 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Pangkalpinang – Kamis 5 Maret 2020. Pelaksanaan Sertijab Waka Polres dan Kapolsek Lubuk Besar terlaksana pada pukul 08.00 Wib s/d selesai di Halaman Polres Bangka Tengah, Sedangkan Pisah sambut dilaksanakan di Aula Pratisarawirya Polres Bangka Tengah pada pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Tujuan acara tersebut adalah terlaksananya Tata Tertib Administrasi dalam menduduki Jabatan Waka Polres dan Kapolsek Lubuk Besar di Polres Bangka Tengah. Personil yang hadir diantaranya Kapolres Bangka Tengah, Waka Polres Bangka Tengah, Kabag, Kasat dan Kasi Polres Bangka Tengah, Jajaran Kapolsek di Polres Bangka Tengah, Personil Polres dan personil Kapolsek se Polres Bangka Tengah, Jetua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bangka Tengah.

Saat Wartawan IBI menghubungi Kabag Ops Polres Bangka Tengah Kompol Andi.K tentang pelaksanaan Sertijab dan Pisah Sambut Waka Polres dan Kapolsek Lubuk Besar. Dijelaskan oleh Kabag Ops ” Memang benar diadakan kegiatan Acara Sertijab dan Pisah sambut Waka Polres dan Kapolsek Lubuk Besar hari ini tanggal 5 Maret 2020 di Polres Bangka Tengah yang dihadiri Personil Polres Bangka Tengah dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bangka Tengah, Alhamdulillah acara tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar “, jelas Kompol Andi.K.

Setelah berakhirnya Pisah Sambut Waka Polres dan Kapolsek Lubuk Besar di Polres Bangka Tengah, wartawan IBI menemui Kapolres Bangka Tengah mempertanyakan tentang Sertijab dan Pisah Sambut Waka Polres dan Kapolsek Lubuk Besar, di ungkaplah oleh Kapolres Bangka Tengah ” Pergantian atau Rotasi di Kepolisian hal biasa dan dimanapun kita bertugas selalu siap, karena kepolisian adalah pelindung masyarakat “, tegas Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamat Ady.P.

Selanjutnya wartawan IBI mempertanyakan persoalan pedagang masker akhir-akhir ini selalu menjual masker dengan harga mahal perkotak. Ditegaskan oleh AKBP Slamat Ady.P ” Kami dari Ke Polisian Polres Bangka Tengah beserta personil dan Pemerintah Kabupatan Bangka Tengah akan menemui para pedagang masker dan menyelidiki, seberapa mahal para pedagang menjual masker jika ternyata ada penemuan maka akan kita tindak “. Tegas Kapolres Bangka Tengah. (Akhirul IBI)

Komentar