oleh

Sertijab di Lingkungan Polres Pangkalpinang. Pangkalpinang, Senin 24 Pebruari 2020.

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Pangkalpinang – Pada hari Senin 24 Pebruari 2020, Pelaksanaan Sertijab di Polres Pangkalpinang Telah Usai. AKP. Junaidi, SH resmi dengan jabatan baru Kabag Ps.Ren Polres Pangkalpinang menggantikan AKP Kardinata. Sedangkan AKP. Kardinata menjabat sebagai Kanit 1 Subditwisata Ditpamobvit Polda Babel. Dengan bersamaan waktu wartawan IBI berusaha mewancarai AKP. Junaidi, SH mengenai jabatan baru sebagai Kabag Ps.Ren Polres Pangkalpinang.

“Dengan tugas sekarang ini sebagai Kabag Ren di Polres pangkalpinang, saya tetap berkoordinasi bersama-sama Saker terkait didalam pembahasan Anggaran dan tetap juga menjaga jangan sampai terjadi KKN ” tegas AKP.Junaidi, SH. Wartawan IBI ketika mau menemui Kapolres untuk nempertanyakan Sertijab yang sudah dilaksanakan pagi tadi, kapolres tidak ada ditempat sedang berada di Polda Babel karena ada Rapat dengan kapolda Babel.

“Memang benar Kapolres sedang ada pertemuan dengan Kapolda di Polda Babel ” jelas Kabag Ops Kompol Jadiman Sihotang. Lalu wartawan IBI mempertanyakan dengan Kabag Ops tentang Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) dilingkungan Polres Pangkalpinang ” Mutasi atau rotasi di Kepolisian itu bukan hal yang baru dan sudah biasa”. dikanjutkan lagi oleh Kabag Ops Pokres Pangkalpinang ” Selamat datang kepada AKP.Junaidi,SH sebagai Kabag Ren di Polres Pangkalpinang dan Selamat Untuk AKP. Kardinata untuk jabatan baru Kanit 1 Subditwisata Ditpamobvit Polda Babel semoga dapat bekerja secara Propesional ditempat masing-masing di lingkungan Kepolisian ” ungkap Kompol Jadiman Sihotang. Permutasian di Lingkungan Kepolisian seluruh Indonesia selalu ada dan diharapkan Propesional dalam tugas. ( Akhirul IBI ).

Komentar

News Feed