oleh

Sertijab Kapolsek di Polres Nabire Berjalan Sederhana

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Nabire – Upacara serah terima jabatan Kapolsek Nabire Kota dan Kapolsek Mapia Resor Nabire dilaksanakan bertempat di ruag kerja Kapolres Nabire, Kamis (26/03/20) pagi.

Pejabat yang dilakukan sertijab Kapolsek Nabire Kota dari Kompol Amon Rumayari kepada AKP Burhannudin Pawenari dan Kapolsek Mapia dari Iptu Noak Mori Kepada Ipda Hendra Simbolon.

Upacara serah terima dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK dan didamlingi Kabag Sumda Kompol H. Nunuk Haryono serta di hadiri oleh pejabat yang melaksanakan serah terima.

Dalam arahan Kapolres Nabire saat sertijab yang berlangsung sederhana ini dikarenakan situasi dan kondisi dengan pencegahan penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Nabire.

Ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. “Khusus Pak Amon menjelang pensiun kami sangat berterima kasih atas dedikasinya selama ini,” kata Kapolres.

“Dan untuk pejabat yang baru saya harapkan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin, saya yakin bapak-bapak mampu menjalankan tugas dengan baik dengan pengalaman kerja yang sudah lama,” tutur Kapolres Nabire.

Serah terima Jabatan ini dilaksanakan karena sudah menjadi kebutuhan organisasi sehingga perlu adanya rotasi / putaran dalam menduduki suatu jabatan dilingkungan Polri sehingga tugas – tugas Polri kedepan dapat berjalan dengan maksimal.

Lanjut dikatakan Kapolres, terkait virus Covid-19 saya berharap kepada pejabat yang baru agar tetap melakukan pemahaman atau himbauan dalam mencegah virus dengan selalu mencuci tangan pakai sabun secara rutin dan menjaga kebersihan. Agus Kirihio IBI Nabire

Komentar

News Feed