oleh

Sertijab Pejabat Utama Polda Sumsel dan Para Kasatwil di jajaran Polda Sumsel

Investigasibhayangkara.com, Palembang – Hari ini kamis (14/05/2020) pukul 08.00wib telah berlangsung kegiatan serah terima jabatan beberapa Pejabat Utama Polda Sumsel diantaranya Karo SDM dari Kombes Pol. Anthony Agustinus K, SIK, SH kepada Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, SIK, MSi, CPHR.

Karolog dari Kombes Pol Ir. Monto Kristo, SSTMK kepada Kombes Pol Edi Yudianto.

Dirsamapta dari Kombes Pol Drs. Budi Suprayoga, M.Si kepada Kombes Pol Djuwito Purnomo, SIK.

Dan Dirpamobvit dari Kombes Pol Drs. Budi Dermawan kepada Kombes Pol Mirzal Alwi, SIK.

Serta 3 Kapolres Jajaran di Polda Sumsel yaitu Kapolres OKU Selatan dari AKBP Deny Agung Andriana, SIK, MH kepada AKBP Zulkarnain Harahap, S.IK.

Kapolres Mura dari AKBP Suhendro, SIK kepada AKBP Efrannedy, SIK, MAP.

Kapolres 4 Lawang dari AKBP Eko Yudi Karyanto, SIK kepada AKBP Wahyu, SIK.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., MM dalam kesempatan pertama nya menyampaikan ucapan selamat kepada Para Pejabat Utama yg baru dan Kapolres Jajaran yg baru saja menjabat tugas yg baru semoga segera dapat menjalankan tugas dan kinerja nya dengan baik di Polda Sumsel sedangkan Kapolda Sumsel pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Para Pejabat Utama dan Kapolres jajaran yg lama yg selama ini telah memberikan kontribusi dan kinerja terbaiknya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di satuan kerja masing-masing semoga ditempat tugas yang baru juga dapat sukses dalam menjalankan tugas dan kinerjanya,ujarnya.

Dalam acara Sertijab kali ini hanya di hadiri oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.IK, SH, MH, Irwasda Sumsel Kombes Pol Dody Marsidy, M. Hum, CfrA, Para Pejabat Utama Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, S. IK sebagai perwakilan dari Kapolres Jajaran yg ada di Polda Sumsel.

Acara Sertijab ini pun di tayangkan melalui Video Conference Via Zoomcloudme disaksikan oleh Para Kasatwil jajaran yg ada di Polda Sumsel karena mengingat saat ini kita masih dalam keadaan Pandemi Covid-19 walaupun demikian tidak mengurangi khidmat dan kelancaran acara sertijab tersebut ujar Kabid Humas Polda Sumsel.(Amru IBI)

Komentar

News Feed