oleh

Sesosok Mayat Ditemukan Terapung di Perairan Laut Dok IX


investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polresta Jayapura Kota – Bertempat di perairan laut Laut Dok IX Kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara sesosok mayat ditemukan dalam kondisi terapung tanpa menggunakan baju. Jumat (9/10) sore.

Diketahui sesosok mayat yang ditemukan diperairan Laut Dok IX bernama Elias Matuta (30) warga Dok IX Kali Gereja Bethania yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH mengatakan temuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh saksi Diom ketika berenang di seputaran perairan laut Dok IX.

“Saat berenang saksi melihat sesosok mayat yang terapung dengan kondisi tanpa menggunakan baju. Melihat hal tersebut saksi langsung memberitahu saksi Muklis selanjutnya menghubungi pihak kepolisian melalui via telepon, ” Ujarnya.

Lanjut Kapolsek, mendapat informasi tersebut, saya langsung menghubungi piket Polair Polda untuk mengavakuasi jasad korban yang terapung di perairan laut Dok IX.

“Kini jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara dan untuk kematian korban belum diketahui, kita menunggu hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit, “Terangnya.

Iptu Handry pun menuturkan, kasus temuan mayat ini dalam penanganan unit reskrim polsek Jayapura Utara untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban.

” Dari keterangan keluarga korban bahwa Almarhum Elias Matuta sudah 3 hari tidak pulang ke rumah, namun sebelumnya diketahui korban sempat mengkonsumsi minuman keras selanjutnya pergi diatas perahu yang digunakan untuk mencari ikan, “imbuh Kapolsek. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Jayapura kota

Komentar

News Feed