Setelah Menerima Logistik Pemilu 2024, Kapolres Banjar Cek Langsung ke TPS 044 Pangadegan

Berita Hari Ini95 Dilihat

KOTA BANJAR JABAR, Investigasi Bhayangkara Indoneaia – Untuk memastikan keamanan dan terjaganya logistik pemilu 2024, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. mengecek secara langsung penerimaan kotak suara dan logistik lainnya Pemilu 2024 dari PPS ke TPS-TPS. (13/02/2024)

Kali ini Kapolres Banjar mengecek TPS 004 Pangadegan Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan setelah pelaksanaan pengiriman Logistik Pemilu 2024 dari PPS tingkat Desa/Kelurahan ke TPS-TPS, Kapolres Banjar secara langsung mengecek ke TPS-TPS.

“Dalam pelaksanaannya Kami kawal ketat sampai ke TPS, dengan bersinergi dengan TNI, Perangkat Panitia, serta Linmas. Antispasi hal-hal yang tidak diinginkan dan gangguan dalam perjalanan. Untuk itu, Kami pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Banjar, Mari bersama jaga kota Banjar yang kondusif ini agar lebih aman, nyaman, dan damai.” Ucap Aipda Nandi.

Dalam kegiatan tersebut juga, Kapolres Banjar memastikan keamanan dan kondisi tempat penyimpanan logistik pemungutan suara serta kondisi TPS. (E.Dian)