oleh

SIAGAM KAPOLRES LHOKSEUMAWE “SAWEU ULAMA” ULAMA KHARISMATIK ABU BLANG BLADEH

LHOKSEUMAWE – Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sang Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya) Kepala Kepolisian Resort Lhokseumawe Polda Aceh AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H, mengunjungi Tgk H Muhammad Amin Mahmud atau yang akrab disapa masyarakat Abu Tumin di Dayah Madinatuddiniyah Babussalam, Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Selasa ( 12/01/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan jalinan silaturrahmi, sekaligus untuk mendengarkan petuah dari salah satu ulama kharismatik ditanah serambi Mekah Aceh.

Tampak keduanya sudah saling kenal, hubungan yang akrab layaknya antara Ayah dengan Anak kadung sendiri, ketika saling menyapa, berdiskusi terlihat penuh keakraban dan sang Promoter AKBP Eko Hartanto S iK tidak sunkan sunkan untuk meminta didoakan agar sukses dalam menjalankan tugasnya.

Perlu diketahui Ini bukan kunjungan yang pertama kalinya, Giat Sosial Kemanusiaan dengan pendekatan diri pari alim ulama para pemuka tokoh masyarakat yang dihargai dan dihormati, maka sang Promoter Kapolres Lhokseumawe tak jenuh jenuh yang kesekian kalinya AKBP Eko Hartanto S iK MH, kepada ulama-ulama di kawasan pantai timur.

“Semoga kita semua dalam lindungan Allah dan selalu mentaati prokes serta sabar dalam menghadapi pandemic covid 19,” harapan sang Promoter AKBP Eko Hartanto S iK MH yang lahir tahun 80.

Editor Chandra 12/1/21

Komentar

News Feed