oleh

SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE BERSAMA TI GABUNGAN GELAR RAZIA DAN PATROLI HUNTING DALAM OPERASI YUSTISISI DIAWAL TAHUN 2021

LHOKSEUMAWE- Investigasi BHAYANGKARA Indonesia, com SiAGAM (Sinergi-berakhlak-Gigih-Amanah-Melayani) Kepolisian Resort Lhoksemawe Semangat Melaksanakan Operasi Yustisisi Serentak, yang digelar dikota Lhokseumawe, Rabu (6/1/21) SiAGAM Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan melaksanakan razia dan patroli hunting untuk melakukan penindakan terhadap pelanggar Protokol Kesehatan (PROKES) khususnya di Wilayah hukum Kepolisian Resort Lhokseumawe, rabu (06/01/2021) pagi.

Sang Promoter SIAGAM POLRES Lhokseumawe Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Hartanto, S.I.K, MH menyebutkan ” Hari ini kita sudah melaksanakan apel kesiapan pelaksanaan operasi yustisi secara serentak khususnya di wilayah hukum Kepolisian Resort Lhokseumawe POLDA Aceh.

Lanjut sang Promoter Tanto mengatakan “Kekuatan personil kurang lebih 300 personil terdiri dari unsur TNI Kodim 0103 Aceh Utara sebanyak 100 personil, Polres Lhokseumawe sebanyak 100 personil dan Satpol PP-WH sekitar 100 personil”ujarnya.

AKBP. Eko Hartanto, S.iK, MH menjelaskan, operasi yustisi ini dilakukan serentak dengan jajaran Polsek, terdapat tiga rayonisasi yaitu rayon barat, timur dan tengah untuk Kota Lhokseumawe Rabu 6/1/21

Lanjut Kapolres Lhoksemawe juga menambahkan “Selain itu, pusat Kota Lhokseumawe ada kita buat dua titik yang stasioner yaitu pintu masuk dan pintu keluar di Kota Lhokseumawe, dan satu lagi bersifat hunting yaitu melaksanan patroli apabila ada masyarakat yang tidak tertib terhadap PROKES”ujar Eko

“Alhamdulillah, untuk siang hari ini kita bisa lihat sendiri warga Kota Lhokseumawe sudah mulai sadar terhadap prokes, kita harapkan ini sudah menjadi kebiasaan baru dimasa pandemi covid-19 ini”kata Sang Inisiator SiAGAM Polres Lhokseumawe AKBP. Eko Hartanto, S.iK, MH.

6/1/21
Editor Chandra

Komentar

News Feed