oleh

SiAGAM Polres Lhokseumawe “Jum’at Barakah”, Kapolres Lhokseumawe Makan Siang Bersama Warga Sawang

LHOKSEUMAWE- investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Kepolisian Resort Lhokseumawe , sebagaimana Rutinitas Giat Jum’at Barokah yang sudah 2 bulan terakhir, dipertengahan September, kembali menggelar Program Jum’at Baroqah dengan membagikan 500 porsi paket nasi kepada Warga di rumah makan sate Berandang di kawasan Kec. Sawang Kab. Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, jum’at (11/9/2020) siang.

Pantauan Tim ibinews biro Lhokseumawe Tampak di lokasi sejumlah warga memenuhi rumah makan tersebut, Pasukan SiAGAM Sinergi-berakhlak-Gigih-Amanah-Melayani terlihat mulai beraksi mensosialisasi Pakai Masker Keluar rumah seraya memberikan masker dan kupon Makan Gratis dan selanjutnya diberikan nasi kotak sate Berandang untuk dibawa pulang atau dinikmati dilokasi tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.Ik, MH kepada awak media mengatakan, pada kesempatan ini kita rutin melaksanakan program jum’at barakah dan hari ini dilaksanakan bersama-sama di Berandang Sawang.

“Alhamdulillah setelah jum’at kita memberikan paket makan siang, bisa dimakan disini dan dibawa pulang, mudah-mudahan program ini bisa dilaksanakan secara konsisten, program ini berpindah-pindah dari kecamatan satu ke kecamatan lain di wilayah hukum Polres Lhokseumawe” ujarnya didampingi Dansat Radar yang medukung program tersebut.

Lanjutnya, hari ini ada 500 porsi yang dibagikan untuk saudara kita yang mau meringankan langkahnya untuk melaksanakan makan siang bersama.

Sementara Camat setempat mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak kapolres yang sudah bersedia mengunjungi wilayahnya.

“Jum’at baraqah kepada masyarakat kami khususnya jamaah Mesjid Darul mulia sawang lebih kurang dinikmati 500 jamaah dan alhamdullah semua dapat menikmatinya”pungkasnya.

Report Chandra

Komentar

News Feed