oleh

Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Pemerintahan Labuhanbatu Selatan Ke – 12

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Rapat paripurna Peringatan hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan Selasa 21/7/2020 yang di laksanakan di gedung Ruang rapat paripurna sektrerariat DPRD Labuhanbatu Selatan Sosopan Kotapinang.

Setelah selesai rapat paripurna istimewa penyerahan piagam piala dan hadiah pembinaan sebesar lima juta rupiah jatuh pada Kecamatan terbaik satu kecamatan Torgamba,kecamatan terbaik dua kecamatan Kampung Rakyat,dan kecamatan terbaik tiga kecamatan Kotapinang yang di terima langsung oleh camat masing -masing kecamatan.

Hadir pada acara ini Dr.Ali Zahir,M.Si mewakili gubernur
Sumatera utara,Bupati labuhanbatu selatan H.Wildan Aswan Tanjung,SH.MM, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojad, Seluruh Kepala dinas,kaban,kabagdan kasi di lingkungan pemerintahan labuhanbatu selatan,Unsur Forkopimda,seluruh camat,kapolsek yang ada di lima kecamatan labuhanbatu selatan.
Serta 35 anggota DPRD labuhanbatu selatan

Rapat paripurna ini di buka oleh ketua DPRD labuhanbatu selatan Edy Parapat di sertai dua unsur pimpinan H.Zainal Harahap dan Syahdian Purba.
Selanjutnya sekretaris dewan Ismail Suwito Harahap menyampaikan sejarah singkat pemekaran kabupaten labuhanbatu Selatan dari kabupaten induk Labuhanbatu pada tanggal 12 Juli tahun 2008 yang lalu.

Setelah selesai sidang istimewa dan Rapat paripurn panitia menyediakan makan dan minuman snack .( Sulaiman Malaka )

Pengirim Berita :

Sulaiman Malaka.

Komentar

News Feed