Sidang Pembacaan Putusan Gugatan Kasus Solar Cell, di Tunda

SUL-UT352 Dilihat

Investigasibhayangkara.com Kotamobagu – Majelis Hakim menunda sidang pembacaan putusan terkait gugatan Solar Cell yang diajukan PT Rukun Jaya Mandiri terhadap Pemda Bolmong Senen, (21/02/2022).

Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negri (PN) Kotamobagu.

Sidang ditunda Selasa depan ungkap pengacara PT Rukun Jaya Mandiri Rici, SH. MH. dan Junaek Situmeang, SH. saat diwawancarai Investigasibhayangkara.com.

Menurutnya sidang ditunda karena jadwal persidangan yang cukup padat sehingga memilih di tunda agar lebih refresh.

Rici mengatakan itu kewenangan Majelis Hakim, Kami sifatnya hanya menunggu. Tapi saya optimis berdasarkan bukti bukti dan pertanyaan pertanyaan kami terhadap saksi-saksi di sidang-sidang sebelumnya, saya kira jelas pihak tergugat telah melanggar kesepakatan yang dibuat. Tentu ini akan menjadi penilaian dan pertimbangan. Sepenuhnya keputusannya kami serahkan ke Majelis Hakim.

Senada juga yang disampaikan Asisten Bupati Bolmong Deker Rompas kepada awak media bahwa kami masih menunggu jadwal sidang nanti.

“Kalaupun kami kalah, tentu kami akan memenuhi kewajiban kewajiban kami terhadap PT Rukun Jaya Mandiri. Kita tunggu saja di persidangan berikutnya,  yang jelas kami akan mentaati apapun keputusan dari majelis hakim,” terangnya. (Deddy fandisky)