oleh

Sie Propam Polres Sekadau Gelar Gaktibplin ke Polsek Belitang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Bertempat di halaman Mapolsek Belitang telah dilaksanakan Gaktibplin (Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan) dari Sie Propam Polres Sekadau, Selasa (8/9/2020).

Kegiatan Gaktibplin tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Sekadau IPDA Guritno untuk meningkatkan kinerja dan menjaga kedisiplinan personel ditengah pandemi Covid-19.

Kasi Propam IPDA Guritno pimpin langsung pengecekan personel dimulai dari sikap tampang, kelengkapan administrasi (KTA, SIM, STNK, KTP), senpi laras panjang dan laras pendek.

Tidak lupa IPDA Guritno juga berpesan mengenai penerapan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas meliputi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) sebelum dan sesudah beraktivitas.

Selanjutnya Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman menjelaskan bahwa Gaktibplin merupakan sebuah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Provos dalam menjaga kedisiplinan personel terutama ditengah pandemi Covid-19.

Kapolsek juga berharap personel tetap semangat dalam menjalankan tugas serta selalu menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Terakhir IPDA M. Suyatman mengucapkan terimakasih kepada rombongan Sie Propam semoga atensi yang disampaikan dapat bermanfaat untuk menjaga kekompakan serta mencegah terjadinya pelanggaran personel.(RizaL Z)

Komentar

News Feed