oleh

Silahturrahmi Kabid Humas Polda Sumsel Bersama Media Cetak, Elektronik, Online, Reporter TV dan Radio

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-PalembangKabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi MM didampingi Kompol Astuti Melaksanakan Silahturrahmi Bersama Awak media cetak Elektronik, Online reporter TV/Radio koridor Humas lantai III Mapolda Sumsel, Selasa (20/10/2020).

Dalam kesempatan itu Kombes Pol Drs. Supriadi MM mengucapkan banyak terimakasih kepada awak media cetak elektonik online dan para Reporter TV dan Radio atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini dalam menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif terutama sebentar lagi Pilkada Serentak di 7 kabupaten wilayah Sumatera Selatan yakni Kabupaten Ogan Ilir, Penukal Abab lematang Ilir(PALI), Musi Rawas (MURA), Musi Rawas Utara (MURATARA), Kabupaten Ogan komering Ulu (OKU) OKU selatan dan OKU Timur.

Media baik cetak elekronik online ,Tv dan radio sebagai garda terdepan dalam informasi hendaknya menjadi penyejuk dalam suasana Menjelang Pemilihan serentak ditujuh kabupaten wilayah Sumsel Angkat berita Positip dimasyarakat jangan sebarkan Hoaks dimasyarakat ciptakan kondisi Situasi Aman dimasyarakat sehingga didalam masyarakat tidak merasa resah,gelisah dan tidak ada kenyamanan, jangan cari cari kesalahan setiap kandidat pasangan calon peserta pilkada, serta beritakan yang positif Polri dalam melaksanakan tugasnya,dan hendaknya dapat menekan berita negatif Polri ujar Kabid Humas.

Dalam kesempatan itu juga Kabid Humas mengingatkan kepada awak media dapat menaikan berita secepat mungkin kalau sudah dishare dari Humas Polda Sumsel dan jangan lupa dimasa Pandemi covid-19 rekan awak media tetap menjaga kesehatan, berolahraga dan meningkatkan imunitas diri dan peran kita semua memberikan Edukasi Protokes covid-19 kepada diri kita dan Masyarakat tukasnya.

Hadir dalam kegiatan Silahturahmi tersebut Perwakilan Sumsel Media Cetak dan Online Investigasi Bhayangkara Amru Salam, S.Th.I dan Puluhan Media Cetak, Elektronik, Online, TV dan Radio yang sempat hadir. (Amru IBI).

Komentar

News Feed