Silaturahmi dengan Kapolres Banjar, Ini yang Disampaikan (GMNI) Kota Banjar

JA-BAR225 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi Ruang tamu Tantya Sudhirajati Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP BAYU CATUR PRABOWO, S.H., S.I.K., M.M bersilaturahmi dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Umum GMNI Cabang Kota Banjar Kresty Amelania Putri menyampaikan ucapan Terimakasih atas waktu yang di berikan kepada kami untuk Bisa Bersilaturahmi dengan Kapolres Banjar, pihaknya memperkenalkan Kepengurusan baru.

“Bagimanapun Kami dari pihak OKP harus bisa terus bersinergi dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga Kondusifitas di Kota Banjar” ucapnya

Lebih lanjut Ketua Umum menyampaikan menjelang bulan suci Ramadhan serta menyambut dies natalis nanti GMNI akan melakukan kegiatan Bhakti Sosial, pihaknya menginginkan Momentum Dies Natalis kali ini dirasakan oleh Masyrakat Kota Banjar.

“Rencana Kegiatan Dies natalis akan di laksanakan mulai hari Jum’at tanggal 17 sampai dengan hari Selasa tanggal 21 Maret 2023” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Banjar menyampaikan selamat atas kepengurusan baru, pohaknya menyambut baik atas semua yang disampaikan, dari awal menjabat di Polres Banjar, pihaknya sudah mengajak kepada semua elemen untuk turun langsung kepada masyarakat.

“Silahkan Konsepkan dengan baik agenda-agenda yang bisa di rasakan langsung dampak baiknya oleh Masyarakat, Saya akan mendukung Rencana kegiatan yang sudah rekan-rekan GMNI Kota Banjar sampaikan tadi, selama tujuannya baik Saya akan mendukung.
Mari kita Bersama-Sama Jaga Selalu Kondusifitas Kamtibmas di Kota Banjar dan Berikan yang terbaik Untuk Masyarakat Kota Banjar” ucap Kapolres Banjar. (16/03/2023)

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Banjar dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Banjar tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antara Polres Banjar dengan Seluruh Elemen Masyarakat di Kota Banjar guna untuk mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Kota Banjar yang aman dan kondusif, serta menyampaikan informasi, ide, maupun saran khas Jumat Curhat. (Encep.Dian)