Silaturahmi Prakasa Asabel’s Jakpus menyambut 27 tahun mengabdi untuk negeri

Investigasi BBhayangkara Indonesia,

Jakarta – Alumni Prajurit Karier Satu (Prakasa) Polri Angkatan 1994/1995 Jakarta Pusat menggelar pertemuan untuk menjalin tali silaturahmi dalam rangka 27 tahun mengabdi untuk negeri yang dilaksanakan di Dapur Manado depan Atriun senen Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2021).

Prakasa Polri adalah suatu Alumni Ikatan Keluarga besar yang lahir sebagai anggota Polri pada tahun 1994/1995 dimana lulus sebagai Bintara Polri baik Polki dan Polwan yang lulusannya saat ini bertugas dan tersebar diseluruh wilayah Republik Indonesia baik itu di Polsek, Polres, Polda, Mabes Polri maupun di Kementerian dan Lembaga Negara.

Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Prakasa Nusantara Kompol. Patman Hadi, S.H., Ketua Prakasa Jakarta Pusat AKP. M. Rosid, S.H., M.H. dan sekitar 30 orang para alumni Prakasa Asabel’s Jakarta Pusat serta Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya Ketua Umum Prakasa Nusantara Kompol. Patman Hadi, S.H. menekankan bahwa Silaturahmi, kekompakan dan patuhi Protokol Kesehatan.

“Rekan-rekan dan saudara-saudaraku semua yang hadir agar silaturahmi jangan sampai putus, jaga selalu kekompakan dan tetap selalu menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 serta tetap patuh Protokol Kesehatan” ucap patman yang sehari-hari bertugas di Bidang Propam Polda Metro Jaya.

Ketua Prakasa Jakarta Pusat AKP M. Rosid, S.H., M.H. yang juga sebagai panitia dan tuan rumah mengaharapkan kekompakan sesama alumni.

“Kita semua hadir Prakasa Jakpus untuk membahas kepengurusan kedepan bagamana dan agar selalu kompak dalam suka maupun duka” jelasnya.

Acara pertemuan berlangsung dengan penuh keakraban, dimeriahkan pula dengan alunan lagu dan music electone namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.