oleh

SILATURRAHMI DPD LPM KALBAR DENGAN DANREM 121/ABW KALIMANTAN BARAT

Investigasi Bhayangkara Indonesia_KalBar. Kunjungan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Provinsi Kalimantan Barat kepada Komandan Korem (Danrem) 121/ABW Kalimantan Barat Brigjend. Ronny, S. AP., MM. Merupakan anjangsana silaturrahmi pada sabtu malam (27/06/2020) pukul 20. 00 wib di kediaman Brigjend. Ronny.

Dalam pertemuan itu DPD LPM KalBar menyampaikan beberapa Program kerja DPD LPM KalBar yang disampaikan Ketua DPD LPM KalBar Bapak Ellysius Aidi yang dan sekretaris Samsul Rizal serta pengurus DPD LPM KalBar
yaitu :
1. tentang bela negara
2. penanggulangan kebakaran hutan
3. Pembabatan hutan secara ilegal
4. Penyalahgunaan narkotika
5.Tambang emas ilegal
6. kerjasama DPD LPM KalBar dengan Persit Kartika Kirana.

Hal ini baru kita diskusikan karena informasi dari masyarakat tentang hal tersebut kepada DPD LPM KalBar dan tentunya kita respon dan buat program kerja kita untuk mengatasi sejak dini apa lagi hal tersebut di dalam struktur DPD LPM sangatlah strategis.

Dari penyampaian program kerja tersebut Danrem 121/ABW Kalimnatan Barat merespon dan menyambut baik agenda yang disampaikan dan mudah-mudahan bisa bekerjasama dengan baik dan maksimal.
Agenda kegiatan untuk membangun Kalimantan Barat ke arah yang baik haruslah didukung dengan sepunuhnya oleh istansi dan Masyarakat tentunya, apalagi kita ketahui Damrem 121/ABW KalBar. Brigjend. Ronny, S. AP., MM dan ketua DPD LPM Kalbar Bapak Ellysius Aidi berasal dari daerah Kalimantan Barat sendiri. (Yani Madjahar)

Komentar

News Feed