oleh

SINERGITAS TNI – POLRI ANTISIPASI AKSI KEJAHATAN, BRIMOB POLDA METRO JAYA LAKUKAN PATROLI RUTIN ANTISIPASI BEGAL WILKUM DKI JAKARTA

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.BRIMOB PMJ – Personil PATRA Satuan Brimob Polda Metro Jaya Melakukan Patroli Antisipasi Begal Sebagai Upaya Dalam Memelihara Keamanan Serta Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) Bersama TNI Dibantu Sabhara Dan Polres Di Wilayah Hukum DKI Jakarta. Senin 15/06/2020.

Salah Satu Kesempatan Dan Kegiatan Tersebut Yaitu Dengan Memaksimalkan Program Patroli Antisipasi Begal Di Wilayah Hukum DKI Jakarta. Dalam Patroli Antisipasi Begal Ini, Anggota Patra Satuan Brimob Polda Metro Jaya Menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat Tetap Memperhatikan Orang Maupun Kendaraan Yang Melintas Di Depan Pos Pun Agar Selalu Diperhatikan, Juga Memberi Himbauan Secara Langsung Bagi Masyarakat, Untuk Mengantisipasi Terjadinya Aksi Pembegalan Atau Pencurian Disertai Dengan Kekerasan Dan Melaksanakan Patroli Di Jalan-Jalan Sepi

Dansat Brimob Polda Metro Jaya Mengatakan, “ Patroli Antisipasi Begal Dilakukan Untuk Untuk Mengantisipasi Terjadinya Aksi Pembegalan Atau Pencurian Disertai Dengan Kekerasan, Melaksanakan Patroli Di Jalan-Jalan Sepi Dan Meminimalisir Tindakan Aksi Kejahatan Yang Sedang Marak Di Perbincangkan.” Ungkap Dansat Brimob Polda Metro Jaya.

Kegiatan Di Awali Dengan Apel Gabungan Bersama TNI – POLRI Di Polda Metro Jaya Dan Dilanjut AAP Di Polres-Polres

Brimob Polda Metro Jaya Meningkatkan Patroli Rutin Antisipasi Begal Di Wilayah Jakarta Timur, Jakarta Pusat Dan Jakarta Barat . Ini Dilakukan Untuk Mengantisipasi Tindak Kejahatan Seperti Begal, Jambret, Pencurian Sepeda Motor Dan Kriminalitas Lainnya.

Unit Patra Melaksanakan Apel Kewilayahan Yang Di Pimpin Kompol Purnomo Selaku Pamenwas Polres Metro Jakarta Barat.

Di Kesempatan Tersebut, Anggota Melaksanakan Patroli Antisipasi Begal Secara Mobile Ke Wilayah Kawasan Keramaian Kuliner, Pangkalan Ojol/Ojek Konvensional, Tempat Perbelanjaan Bahkan Tempat Hiburan Di Sekitar Jakarta Pusat Dan Juga Memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas Secara Manual Humanis Kepada Masyarakat.

Di Wilayah Jakarta Barat, Anggota Melaksanakan Patroli Antisipasi Begal Secara Mobile Ke Wilayah Kawasan Slipi, Kedoya, Grogol Dan Rusunnawa city park/Cengkareng. Anggota Patra Juga Memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas Secara Manual Humanis Kepada Masyarakat Dan Menghimbau Jangan Keluar Malam.

Kehadiran Anggota Brimob Satuan Brimob Polda Metro Jaya Di Tengah-Tengah Masyarakat Sangat Disambut Dengan Positif Dan Juga Untuk Mewujudkan Bebas Dari Gangguan Kamtibmas, Bebas Dari Kekayaan Dari Tinggal Kejahatan, Melindungi Masyarakat Dari Segala Gangguan.

Dansat Brimob Polda Metro Jaya KOMBES POL DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H. mengatakan, “Patroli Antisipasi Begal Ini Merupakan Kegiatan Rutin Yang Harus dilakukan untuk mencegah terjadinya Tindak Kejahatan Seperti Begal, Pencurian Bahkan Jambret. Unit Patra melaksanakan patroli di jalan-jalan sepi dan meminimalisir tindakan aksi kejahatan yang sedang marak diperbincangkan.” Tegasnya

Komentar

News Feed