oleh

Sinergitas TNI-Polri Berikan Pengamanan Peresmian Kantor Desa Belitang Satu

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Bertempat di halaman kantor Desa Belitang Satu Kecamatan Belitang telah dilaksanakan acara peresmian kantor Desa Belitang Satu dan penyerahan hibah rumah gizi, Sabtu (12/9/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH. M.Si, Anggota DPRD Kab. Sekadau, Forkopimka Belitang, SKPD Kab. Sekadau para Kades, toga, todat, tomas serta tamu undangan lainnya.

Kantor Desa Belitang Satu dibangun menggunakan APBD dan APBDes tahun 2019 serta penyerahan hibah rumah gizi yang dibangun pada tahun 2020.

Menyikapi hal tersebut jajaran Kepolisian melakukan pengamanan penuh dan bersinergi dengan TNI, Sat Pol PP dan aparat keamanan lainnya agar pelaksanaan peresmian kantor Desa dan penyerahan hibah rumah gizi dapat berjalan kondusif.

Seperti yang dilakukan Polsek Belitang pada saat pelaksanaan kegiatan yang dihadiri oleh para pejabat dari Kab. Sekadau menurunkan personelnya untuk memberikan pengamanan sampai dengan selesai.

Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman menuturkan bahwa personelnya dalam memberikan pengamanan bersinergi dengan anggota Koramil dan aparat keamanan lainnya serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

IPDA M. Suyatman juga mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan rapat mediasi sehingga pelaksanaan berjalan aman dan lancar.

Komentar

News Feed