oleh

Sinergitas TNI-Polri Berikan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPS

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Kecamatan Belitang telah dilaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPS (Daftar Pemilih Sementara), Jumat (9/10/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan Forkopimka Belitang, Ketua PPK Roby, Ketua Panwascam Dedi Dores, para ketua PPS serta perwakilan timses paslon.

Rekapitulasi DPS hasil perbaikan tingkat kecamatan Belitang dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 tersebut berdasarkan pleno tingkat PPS (Panitia Pemungutan Suara).

Menyikapi hal tersebut jajaran Kepolisian melakukan pengamanan penuh dan bersinergi dengan TNI dan Sat Pol PP agar pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPS dapat berjalan kondusif.

Seperti yang dilakukan Polsek Belitang pada saat pelaksanaan kegiatan menurunkan personelnya untuk memberikan pengamanan penuh sampai dengan selesai.

Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman menuturkan bahwa personelnya dalam memberikan pengamanan bersinergi dengan anggota Koramil dan aparat keamanan lainnya serta menerapkan protokol kesehatan.

IPDA M. Suyatman juga mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka sehingga pelaksanaan berjalan aman dan lancar.(RizaL Z)

Komentar

News Feed