oleh

SINERGITAS TNI-POLRI, BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KAWAL DISTRIBUSI BANTUAN SOSIAL

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 08 Juli 2020, bertempat di Kampung Rawa Biru Kabupaten Merauke, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kawal pendistribusian bantuan sosial di Kabupaten Merauke.

Bhabinkamtibmas Bripka Lutfhi dalam kesempatannya mengatakan bahwa setiap pembagian bansos akan selalu di kawal, saya bersama Babinsa terus mengawal dan mengamankan serta mengawasi penyaluran bantuan sosial agar tidak terjadi penyelewengan dan dan kami akan pastikan tepat sasaran.

Selain Pengalawan dan pengamanan, disela-sela tugas itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

kami juga selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga jarak, sering cuci tangan, hindari keramaian, selalu pakai masker bila beraktivitas di luar rumah,itu semua demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Ini demi keselamatan diri, keluarga, dan masyarakat, Jayapura, 08 Juli 2020 Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH. HP 08126071540.

Komentar

News Feed