oleh

SINERGITAS TNI – POLRI DAN SATUAN KEWILAYAHAN MASIH BERSIAGA DI POSKO OPERASI KETUPAT 2020 TOL JAKARTA-MERAK

Investigasibbayangkara.com. BRIMOB PMJ – Anggota TNI – POLRI masih bersiaga dalam rangka pengamanan di Pos Pantau Operasi ketupat 2020 Tol Jakarta-Merak bersama satuan kewilayahan di Gerbang Tol Cikupa Km.31 Tangerang. Jumat, (29/05/2020).

Meskipun Hari raya sudah terlewati namun seluruh jajaran Kepolisian masih bersiaga dalam Operasi Ketupat di seluruh Indonesia tak terkecuali di Gerbang Tol Cikupa Km.31 Tangerang. Kali ini Satbrimob Polda Metro Jaya bersama TNI dengan jajaran Lalu Lintas,Samapta dan Dishub memantau situasi di pos pantau ops ketupat yang berada di wilayah Di Gerbang Tol Cikupa Km.31 Tangerang. Meskipun dalam Ramadhan tahun ini tidak seperti biasanya dikarenakan pandemi covid-19 namun kewaspadaan dalam Operasi Ketupat tetap menjadi hal wajib.
Dansat Brimob Polda Metro Jaya KOMBES POL DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H. menjelaskan bahwa meskipun lebaran telah usai, tetapi kesiapsiagaan personel tetap harus dibutuhkan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terutama dalam masa pandemi Covid-19. “Setelah lebaran ini saya menghimbau kepada personel untuk tetap meningkatkan kewaspadaan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, terlebih lagi dalam masa pandemi corona seperti saat ini”. Tegasnya.
“Ada 150 personel, itu gabungan ya dari Brimob Polda Metro Jaya, TNI, Jajaran Lantas, Samapta Dan Dishub” kata KOMBES POL Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H.
“ Dari ratusan personel tersebut di Tol Jakarta-Merak termasuk petugas kepolisian ditempatkan di Gerbang Tol Cikupa Km.31 Tangerang ”.Ujar Bripka Iswantoro
Dengan masih belum tuntasnya pandemi corona, pihak kepolisian mendapatan tugas ganda. Selain menjaga situasi kamtibmas di hari besar islam, Polri harus tetap menghimbau masyarakat untuk tidak mudik serta memastikan tidak ada masyarakat yang bepergian keluar daerah yang berdampak pada penularan covid-19. Satuan kewilayahan terus berjaga di beberapa titik di Wilayah Hukum DKI Jakarta untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan usai hari Raya Idul Fitri.

Komentar

News Feed