oleh

SINERGITAS TNI – POLRI EVAKUASI WARGA TERDAMPAK BANJIR DI DKI JAKARTA

Investigasibbayangkara.com, Jakarta – Anggota Polri dan TNI bekerjasama mengevakuasi warga yang terkena banjir di Perumahan Garden city Blok F, Blok G dan Blok H Rw 21. 22. 25 kelurahan gebang raya kecamatan priuk kota tanggerang.

Para personel bergandengan tangan untuk menarik perahu karet yang digunakan untuk mengevakuasi warga dari lokasi banjir ke tempat pengungsian yang lebih aman. KerjasamaTNI – Polri yang sigap dalam mengevakuasi korban bencana banjir mendapat apresiasi dari masyarakat. Bahkan salah satu masyarakat mengabadikan moment tersebut.
Pasca hujan lebat selama dua hari di beberapa wilayah di Jakarta mengakibatkan sejumlah titik tergenang banjir. Di DKI Jakarta sendiri terdapat satu Kecamatan yang dilanda banjir. kecamatan priuk kota tanggerang di beberapa lokasi rata-rata setinggi Mata kaki orang dewasa.
“ Kami aparat Kepolisian dibantu pihak TNI,Pemda, dan Masyarakat kami melakukan Upaya-upaya memberikan bantuan kepada masyarakat dan melakukan Rekayasa lalu lintas untuk menghindari dari Genangan-genangan yang ada di jalan tersebut” Ujarnya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana.
Selain mengevakuasi warga yang terkena banjir, TNI dan Polri bersama Tim SAR serta Basarnas juga membangun posko serta dapur umum untuk warga yang sementara mengungsi.

Komentar

News Feed