Sinergitas TNI-Polri, Polsek Lakbok Polres Ciamis dan Koramil Baksos Peringati Hari Bhayangkara ke-78

JA-BAR221 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, CIAMIS ~ Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar bersama Koramil Lakbok melaksanakan kegiatan Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini berlangsung di Lapang Desa Kalapasawit, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (16/6/2024).

Kegiatan ini laksanakan langsung oleh Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Suripno bersama Danramil Lakbok Lettu Inf Warto. Selain itu juga turut hadir Camat dan tokoh serta elemen masyarakat di Kecamatan Lakbok.

Acara ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat serta menjaga kepercayaan mereka. Selain itu juga wujud nyata sinergitas TNI-Polri peduli bersama di momen Hari Bhayangkara ke-78.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok Iptu Suripno mengatakan, dimomen Hari Bhayangkara, Polri ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Salah satunya dengan baksos TNI-Polri peduli masyarakat dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

“Kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif, menunjukkan adanya kolaborasi yang baik antara Polri dan masyarakat. Hal ini sejalan dengan komitmen Polri untuk terus meningkatkan kepercayaan publik melalui berbagai program yang bermanfaat bagi warga,” katanya.

Melalui kegiatan Pemberian Bantuan Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ini, Polri kembali membuktikan kepeduliannya terhadap kesejahteraan masyarakat. Diharapkan, program serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang, sehingga hubungan harmonis antara Polri dan warga masyarakat dapat terjaga dengan baik.

Sumber : Humas Polres Ciamis Polda Jabar.

(Jalak007)