oleh

Sinergitas TNI-Polri Sasar Warkop Disiplinkan Warga Terapkan Prokes Cegah Covid-19

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Pendisiplinan masyarakat untuk membiasakan Protokol Kesehatan (Prokes) Cegah Covid-19 dilakukan Personil Polsek Belitang lewat patroli dialogis ke sejumlah warung kopi milik warga.

Dalam sambang ke desa Setuntung tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bripda Rikson bersama Babinsa Kopda Valentino menghimbau warga untuk disiplin protokol kesehatan, Jumat (16/10/2020).

Dengan mengutamakan 3M, Bripda Rikson mengimbau kepada pemilik warung kopi tentang kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Agar memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dalam setiap beraktivitas,” kata Bripda Rikson.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman mengatakan bahwa personilnya terus menghimbau warga dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Setiap pengunjung yang datang ke warung dan tempat perbelanjaan agar mencuci tangan terlebih dahulu supaya steril dan bebas dari virus Covid-19,” harap Kapolsek.

Disamping itu Kapolsek juga menghimbau seluruh personil untuk selalu menjaga imun serta kesehatan dengan rutin olahraga guna mendukung pelaksanaan tugas ditengah pandemi.(Rizal Z)

Komentar

News Feed