oleh

SINSHE PENGOBATAN ALTERNATIF MENYETUBUHI ANAK DI BAWAH UMUR

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Kalbar, Mempawah – Jum’at 31 Januari 2020 Seorang Sinshe Pengobatan Artenatif Yang Berinisial SH,Menyetubuhi Anak dibawah umur disalah satu Hotel Di kota Singkawang,beberapa bulan yang lalu

SH Melakukan persetubuhan terhadap TA (Anak dibawah umur) pada bulan Juli 2019 Hotel M Kota Singkawang
Kasus Ini terbongkar ketika Ibu kadung TA mencurigai melihat Anaknya yang selalu mengurung diri dikamar dan perut Anaknya semakin Hari semakin membesar dan akhirnya meminta Kakaknya TA Untuk membeli alat Tes kehamilan lalu dites urine dan hasil nya TA Positif Hamil,TA mengaku bawah Melaku persetubuhan dengan SH , Ibu Korban dengar pengakuan oleh anak nya tersebut langsung minta tolong dengan tetangga nya untuk hub SH Meminta tanggug jawaban terhadap Anaknya yang sedang mengandung Anak nya SH dan membantah Bahwa Janin didalam kandugan TA Bukan Hasil Hubugan SH degan TA.

“Ia Saya benar Ada atau penah menyetubuhi nya Tetapi Anak itu sudah hamil duluan menurut keterangan SH,melalui pengakuannya Via seluler ketika di konfirmasi.
singkat ceritra akhirnya janjian untuk Melakukan Mediasi Dan hasil dari mediasi SH membantah bahwa Ini bukan hasil dari persetubuhan Antara SH dan TA Ibu Korban mendengar Bantahan Tersebut Dan Tidak terima lalu Melakukan Pengaduan kasus Ini ke Polres Singkawang pada 4 Desember 2019.

Sesuai dengan Nomor : STPLP / 499 / C /XI/ YAN. 1.24. /2019 /SPKT. Setelah Hasil Visum keluar Dari Pengaduan menjadi Laporan.
Nomor :STTLP /05/B/I/RES.1.24./2020/Kalbar/Res Saw Polres Singkawang ,
Kasus tersbeut sampai saat ini masih dalam Proses Penyidikan Dan sudah beberpa saksi yang dihadirkan Dan di mintai keterangan oleh Penyidik Polres Singkawang.

TIM
Investigasi Bhayangkara Indonesia(IBI)
KALBAR

Komentar

News Feed