oleh

SMA NEGERI 2 LHOKSEUMAWE TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DISEKOLAH DIHIMBAU WARGA SEKOLAH UNTUK MENAATI DAN MEMATUHI NYA

LHOKSEUMAWE- Investigasi BHAYANGKARA Indonesia,com Menerapkan protokol kesehatan Covid-19, SMA dan SMK di Kota Lhokseumawe sehubungan dengan status Zona Orange, terlihat kembali melakukan kegiatan belajar mengajar tatap muka, berdasarkan intruksi dari Menteri Pendidikan Indonesia dan rekomendasi dari Gugus Covid-19 setempat.
Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Lhokseumawe ibu Nur ‘akla menjelaskan, pihak sekolah sudah mempersiapkan sarana protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, wastafel di setiap ruangan belajar dan mewajibkan siswa untuk menggunakan masker.
“Siswa kita harus jaga jarak dan sekolah telah diaktifkan sejak Senin,” ucapnya,Nur ‘akla diruang kerjanya Sabtu 28 November 2020.

Lalu Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Lhokseumawe Pihak sekolah, telah mendapatkan rekomendasi oleh tim gugus walaupun berada di zona oranye penyebaran Virus Corona. Para siswa hanya belajar di sekolah selama 30 menit, sehingga hal tersebut mendapat rekomendasi dari orangtua.

“”Bagi yang belum mengikuti aturan tatap muka, proses belajar mengajarnya masih secara daring. Saat ini juga kita masih mengatur dengan shif, jadi jumlah siswa tidak terlalu ramai,” tuturnya.
Harapan Nur ‘akla kepada seluruh Penghuni Warga sekolah SMA Negeri 2 Lhokseumawe untuk Menaati dan Mematuhi Protokol Kesehatan, khususnya 3 M yakni, Memakai Masker, sesering mungkin Cuci Tangan, dan Menjaga Jarak.

Report Chandra

Komentar

News Feed