oleh

Songsong Tatanan Hidup Baru, Polsek Belitang Lakukan Pencegahan Covid-19

Investigasi bhayangkara Belitang, KALBAR – Polsek Belitang melalui unit Samapta melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat fasilitas umum seperti pemukiman warga, tempat ibadah dan pasar guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Sabtu (4/7/2020).

Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di beberapa tempat fasilitas umum yang berada di desa Maboh Permai Kecamatan Belitang.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Briptu Yoga juga menghimbau seluruh masyarakat desa Maboh Permai untuk mendukung pemerintah dalam memberantas penyebaran Virus Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

“Himbauan protokol kesehatan tersebut meliputi cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, hindari kerumunan serta gunakan masker apabila beraktivitas keluar rumah,” Ujar Briptu Yoga.

 

Kemudian Kapolsek Belitang AKP Suritno juga menjelaskan bahwa personelnya juga terus menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan rumah serta menjaga pola hidup bersih dan sehat guna menyongsong tatanan kehidupan baru.

“Semoga dengan berbagai upaya yang dilakukan pihak Kepolisian, tim gugus tugas dan Pemdes dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Belitang,” Pungkas Kapolsek. ( RizaL Z )

Komentar

News Feed