oleh

Sosialiasi Direktur Sistem dan Motode Pusat Teritorial Angkatan Darat Kepada Kodim 0404/Muara Enim

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Muara Enim pusterad Brigjen Tni Ahmad Said, beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kodim 0404/ME dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Rabu (8/7/2020).

Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang kabupaten Muara Enim, kunjungan Tim Pusterad yang di ketui oleh Brigjen Tni Ahmad Said beserta rombongan. Hadir dalam kegiatan tersebut, Brigjen Tni Achmad Said. S.Sos, Plt Bupati Muara Enim H Juarsyah.S.H, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Aldiheri, Dandim 0404/Muara Enim, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Saputra. S. IK, S.H, Wadanrindam II/Sriwijaya Kolonel Inf Andrian adek. S.Sos.Map, Ketua, Pengadilan Ahmad Nahwari Muklis, Kajari Muara Enim Ibu Mirnawati, Para alim ulama Kh Gentam, Kepala Imigrasi Muara diwakili oleh, Kalapas diwakili oleh kasiminkamtib lapas Bpk Agus Nadi.S.H, FKPPI, Perusahaan BUMN dan BUMD, Tamu undangan dan insan Pers.

Kunjungan tim pusterad Brigjen Tni Ahmad Said S.Sos sebagai Direktur Sistem dan Metode Pusterad, dalam rangka sosialisasi Petunjuk Tekhnis Bhakti Tni tahun 2020, pada
Sambutan nya Brigjen Tni Ahmad Said S.Sos menyampaikan, Tni terhadap kebinekaan konsen terhadap persatuan dan kesatuan khususnya Tni Angkatan Darat dan Tni yang lainnya Saya yakin sama karena memang Sapta Marga Sumpah Prajurit sama seperti rekan kita profit Tribrata tidak mengamankan pengkotak- kotakan seperti zaman Belanda dulu dan pusaranya ini yang mungkin ada berat. Kami masuk ke Pusterad agak berat karena jelas usahanya di sini adalah melestarikan budaya bangsa lestarikan perjuangan bangsa ini memang bukan ringan karena bukan saya bukan saja dilihat dinamika politik Indonesia tetapi juga dinamika perkembangan teknologi dengan perkembangan kemajuan zaman sama-sama sekarang,” pungkas nya.

Kita sudah masuk yang namanya Era digital atau ” Four Point Zero” di antaranya ditandai dengan komputer lain ditandai dengan community ditandai dengan konteks ditandai dengan “Clean, and Clear” ditandai dengan keterbukaan dan macam-macam lestarikan perjuangan bangsa,” tutur nya.

Sementara sambutan Plt. Bupati Muara Enim Bpk. H. Juarsah S.H menyampaikan
Atas nama Pemerintah Kab. Muara Enim, mengucapkan selamat datang kepada Dirsismet Pusterad Bpk. Brigjen Tni Ahmad Said, S.Sos beserta rombongan di Bumi Serasan Sekundang, dalam rangka pelaksanaan kegiatan program kerja Sismet Pusterad Ta. 2020 di Kodim 0404/ME, Kodam II/Swj. Semoga kegiatan bimbingan teknis sistem ketatalaksanaan pembinaan teritorial Koramil di Kodim0404/ME dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan sasaran yang diharapkan,” ujar Bpk Juarsah S.H.(Amru IBI).

Komentar

News Feed