oleh

Sosialisasi Vaksinasi, Sat Binmas Polresta Gelar FKPM Bersama Masyarakat


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota – Banyaknya korban akibat virus corona (covid-19) di Kota Jayapura, personil Sat Binmas Polresta Jayapura Kota gencar sosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat melalui kegiatan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM).

Seperti hari ini rabu (17/2), Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., MM didampingi Wakasat Binmas Iptu A. Chariri, Kanit Binmas Polsek Jayapura Selatan Iptu Sabtu Wadji, Kanit Polmas Aiptu A. Hamid, Kaur Mintu Penda Sudarmin dan Panitia Bin Polmas Bripka Anom mengunjungi masyarakat yang berada di kompleks belakang Walikota kelurahan entrop Distrik Jayapura Selatan.

Kasat Binmas mengatakan pentingnya sosialisasi vaksin sinovac sebagai pencegahan kekebalan tubuh dimasa pandemi saat ini.

“Vaksin ini untuk melindungi warga, jadi jangan takut, karena demi keselamatan kita semua dari penularan covid-19, ” Jelasnya.

“Tujuan dari kegiatan FKPM ini untuk memonitoring pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat, sosialisasi vaksin dan membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 dengan menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan disetiap aktivitas, ” Ujar AKP Piter Kendek.

Selain itu, Kasat Binmas juga menghimbau agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, dengan adanya wadah FKPM ini maka diharapkan terjalinnya kerja sama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah kota Jayapura.

Diakhir sosialisasi vaksinasi, Kasat Binmas bersama personil memberikan bantuan alat olahraga berupa Bola Volly dan Net serta Gitar. (*)

Penulis : Andi
Editor Jhon R

Komentar

News Feed