oleh

Sosialisasikan Pergub No. 45 Tahun 2020, Polwan Subdit Gasum Ditsamapta Polda Banten Patroli nong Jawara

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Serang, Banten – Dalam Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Dengan mesosialisasikan Peraturan Gubernur Banten No. 45 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Polwan Subdit Gasum Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli nong Jawara, patroli guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat juga menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas. Sabtu 13/10/2020.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar menyampaikan, Dengan dilaksanakannya Sosialisasi Peraturan Gubernur Banten No. 45 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan oleh Polwan Ditsamapta Polda Banten dalam Patroli nong Jawara diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona / Virus Covid-19.

“Polwan Subdit Gasum Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli nong Jawara, patroli Selain sasaran membubarkan kerumunan, personil juga mesosialisasikan dan menjelaskan tentang bahayanya virus Covid-19,” ungkap Kapolda Banten Fiandar

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, S.I.K, menambahkan, dalam patroli personil selain mesosialisasikan Peraturan Gubernur Banten No. 45 Tahun 2020, personil Menghimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah agar mengurangi penyebaran Covid-19,

“Tidak hanya itu, Personil polwan Subdit Gasum Ditsamapta Berdialog dan menghimbau kepada beberapa pemuda agar tidak melakukan kerumunan dan agar tetap waspada dan jaga jarak, dan selalu cuci tangan dan antisipasi dari kejahatan pencurian dimalam hari dan selalu memerhatikan orang-orang yang mencurigakan guna terciptanya situasi kamtibmas”, ungkap Noerwiyanto.

Terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, dengan instruksi maklumat Kapolri, Polda Banten melalui Personel Polwan Subdit Gasum Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli nong Jawara, patroli dengan cara yang humanis mereka berdialog dan selalu mengingatkan kepada masyarakat bahayanya virus Covid-19, dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjauhi tempat keramaian, dan tidak keluar rumah untuk sementara waktu, selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas, selalu waspada dan sering melakukan cuci tangan. Terang Kabid Humas Edy Sumardi, *(BIDHUMAS)

Komentar

News Feed