oleh

Sri Juniarsih dan Gamalis resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab Berau .

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. Berau , Kaltim –Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Sri Juniarsih Mas dan Gamalis resmi dilantik. Pelantikan digelar secara virtual oleh Guberbur Kalimantan Timur.Jumat 26/2/21

Pelantikan yang dilaksanakan di Balai Mufakat tersebut dihadiri segenap Forkopimda Berau, antara lain Kapolres Berau, Dandim 0902/TRD, Kepala Kejaksaan Negeri Berau, Wakil-Wakil Ketua DPRD Berau, Ketua KPU dan Bawaslu Berau serta undangan lainnya.

Bupati Berau, Sri Juniarsih dan Wakil Bupati Gamalis yang ditemui usai pelantikan mengatakan jika dalam 100 hari kerja awal dirinya akan fokus menekan angka penyebaran Covid-19 di Berau yang sejauh ini masih terjadi.

“100 hari awal kita fokus dalam penekanan angka penularan Covid-19 di Berau. Kami berharap kedepannya angka ini bisa kita tekan,” ungkapnya dihadapan awak media.

Lanjutnya, selain penekanan penularan Covid-19 ia bersama Wakil Bupati Berau akan fokus dalam pemulihan perekonomian pasca pandemi. Banyak hal yang akan dilakukan terutama membangkitkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

“Beberapa hal lain akan kami lakukan agar 18 program yang menjadi janji kami bisa kami realisasikan dan semoga dalam waktu 3,5 tahun ini bisa kami tuntaskan,” ujarnya.

Sri Juniarsih juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Berau dan ia berharap doa restu agar pemerintahan bisa berjalan dengan baik.Kami juga akan menerima support serta masukan dari masyarakat Kabupaten Berau,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Berau, Gamalis menambahkan jika kedepan akan bersinergi dengan baik agar Kabupaten Berau bisa lebih baik.“Kedepan kita akan bersinergi agar Berau lebih baik,” pungkasnya.

( Fery )

Komentar

News Feed