oleh

Stop Berpolitik, Catatan MiWi: Ayo Pulihkan Ekonomi Dulu, Tunda Panggung Tahun 2024

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Jakarta

Pesta Pilpres 2024 masih 3 tahun, melihat kondisi bangsa ini yang baru mengalami Pandemi Covid 19 yang membuat ekonomi terpuruk dan segala usaha masih dalam posisi ‘down’.

Ketua Dewan Pembina MiWi Mas Aryo melihat hal ini memberikan pernyataan, “Semua mengalami di seluruh dunia jadi MiWi fokus pada penanganan Pandemi Covid 19, menanggapi beberapa rekan yang sudah deklarasi mendukung calon presiden ataupun wakil presiden A,B,C, itu menurut MiWi bahwa itu bagian dari dinamika demokrasi ataupun aspirasi yang mereka ungkapkan, jadi MiWi dukungan kepada calon A,B,C tadi sah-sah saja.”

“Tapi yang perlu diingat bahwa dinamika politik akan berkembang di hari, bulan bahkan tahun bahkan sampai mendekati pilpres karena dinamika ini tidak terlepas dari kondisi politik,ekonomi, dan lain-lain. Sekali lagi bahwa kita sekarang ini yang kita butuhkan adalah ketenangan,baik ekonomi, politik dalam menangani pandemi yang dialami negara kita ini,”ujar Aryo.

“Sekali lagi saya sebagai Dewan Pembina MiWi menekankan seluruh relawan yang dibawah Komando MiWi tetap pada fokus untuk menyelamatkan bangsa ini dari pandemi. Itu yang paling utama supaya ekonomi bangkit masyarakat tenang, masyarakat tidak gaduh, dengan statement-statement yang terjadi di media,” ungkap Mas Aryo.

MiWi sebagai Relawan Jokowi tetap membantu program-program pemerintah supaya berjalan dengan baik. Terutama tentang vaksin, supaya masyarakat bisa vaksin seluruhnya, jadi fokus utama supaya standar di dunia internasional kita tidak ketinggalan, jadi yang kita harapkan adalah kita bisa mengawal program Pak Jokowi, Program-program pemerintah yang terbaik untuk rakyat.” pungkas Mas Aryo dengan penuh harap.

News Feed