oleh

Suasana Haru, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolda Banten

Investigasi bayangkara Indonesia SERANG – Wujud kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat, Kapolda Banten bersama PJU Polda Banten melaksanakan sambang duka ke rumah warga di Kp. Lemburasem Rt. 002/001 desa Sidamukti kecamatan Baros kabupaten Serang, Jum’at (10/07/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan kegiatan sambang duka yang dilakukan oleh personel Polda Banten merupakan salah satu program polri yang bertujuan untuk memasyarakatkan dan mendekatkan hubungan Polisi dengan masyarakat sehingga kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat lebih dirasakan.

“Sambang duka ini menciptakan kedekatan dengan masyarakat, membaur dan seperti ini lah salah satu fungsi dan tugas Polisi. Tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran Polisi juga harus di rasakan masyarakat,“ ucap Fiandar.

Lanjut Fiandar, “Kami mendoakan semoga almarhumah di ampuni segala dosa-dosanya dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT. Kami juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan untuk menjalani hari kedepannya”.

Dalam kesempatan taziah ini Kapolda Banten juga memberikan bantuan paket sembako dan santunan kepada keluarga almarhumah.

Ditemui di lokasi yang sama, Endah Yulianti (24) keluarga almarhumah dengan haru mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Banten dan rombongan.

“Terima kasih bapak Kapolda dan rombongan atas perhatiannya kepada keluarga kami. Terima kasih juga buat bantuannya, semoga Allah SWT membalas kebaikan semua bapak-bapak dan ibu-ibu Polisi. Semoga selalu diberikan kesehatan biar bisa menjalani tugasnya dengan baik,” ucapnya.

Turut hadir dalam taziah, Dirlantas Polda Banten, Dirsamapta Polda Banten, Wadirsamapta Polda Banten, Kabid Propam Polda Banten, Kabid Keuangan Polda Banten, Kapolres Serang Kota dan PJU, Kapolsek Baros, Danramil dan Babinsa Koramil Baros. (Bidhumas)

Komentar

News Feed