oleh

Suasana Kekeluargaan Terasa di Malam Kenal Pamit Kapolres Serang, Dari AKBP Indra Gunawan Kepada AKBP Mariyono

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Serang (Banten) – Jajaran Polres Serang Polda Banten menggelar acara Kenal Pamit Kapolres Serang dari AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH kepada AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., di salah satu hotel yang berada di Cikande, Kabupaten Serang, Senin (24/02/2020) malam.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Wadir Resnarkoba Polda Banten AKBP Indra Gunawan (Kapolres Serang yang lama -red) dan AKBP Mariyono (Kapolres Serang yang baru – red), Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, Komandan Kodim 0602/ Serang Kolonel Inf Mudjiharto, Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPRD Kabupaten Serang, Wakil Ketua DPRD Banten, Kepala PN Serang, Kepala Kejaksaan, Ketua MUI, FKUB, para PJU Polres Serang, para Kapolsek jajaran Polres Serang dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, AKBP Indra Gunawan, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serang wilayah hukum Polres Serang, Forkompinda Kabupaten Serang, dan jajaran Polres Serang yang mana selama ini telah membantu dan mendukung semua tugas Kepolisian, dalam hal ini Polres Serang.

AKBP Indra juga menyampaikan, selamat datang kepada Kapolres Serang yang baru yaitu AKBP Mariyono, semoga kepemimpinan yang baru, Polres Serang dapat lebih baik dan mampu meningkatkan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan, para tokoh agama, tokoh pemuda, Forkompinda dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Serang,” kata AKBP Indra Gunawan.

“Semoga dengan jabatan dan promosi yang baru saya emban, dapat terus terjalin komunikasi. Dan untuk Kapolres Serang yang baru, semoga dapat membawa inspirasi yang baru,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., menyampaikan, jabatan yang di amanahkan padanya merupakan sebuah amanah yang sangat besar. Sehingga pihaknya meminta agar seluruh pihak dapat menerimanya menjadi keluarga besar di wilayah Kabupaten Serang.

“Saya mohon diterima untuk menjadi masyarakat Kabupaten Serang. Untuk itu kepada semua elemen agar dapat bersinergi untuk menjadi mitra Polres Serang. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas diterimanya saya disini,” ucap Kapolres Serang AKBP Mariyono.

 

Komentar

News Feed