Sultan Mahmud Baddaruddin IV Hadiri Acara Buka Bersama dengan Zuriat Palembang Darussalam

Sum-Sel329 Dilihat

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Sultan Fauwadz Diradja.M.Kn. Sultan Mahmud Badaruddin IV Jayo Wikramo Hadiri Acara Berbuka puasa bersama yang di laksanakan oleh Zuriat Palembang Darussalam yang dilaksanakan di Gun’s Cafe kambang iwak Palembang, Minggu (24/4/2022).

Buka puasa bersama Zuriat Palembang Darussalam ini merupakan agenda tahunan di setiap pertengahan bulan puasa dan ini yang ke dua kali nya setelah tahun 2021 yang lalu sukses dilaksanakan.

Menurut hasil wawancara kami ke pada ketua panitia pelaksana bukber Zuriat palembang Darussalam yang biasa di sapa Mang Zai dengan nama lengkap Kgs.Zainudin bahwa acara berbuka puasa bersama Zuriat palembang Darussalam ini bertujuan untuk lebih mempererat talisilahturahmi dengan sesama Zuriat Palembang Darussalam, ujarnya.

Lanjutnya ucapan syukur alhamdulillah tahun ini lebih banyak peserta nya di banding tahun lalu, ucap Mang Zai.

Karena tahun 2022 ini di hadiri oleh beberapa ormas dan beberapa petinggi ormas, Zuriat Palembang Darussalam.di antara nya kemas.Idham Murni, SE dari Palembang Darussalam sepakat (Pedas), kemas Idham Abdullah dari Persatuan Zuriat Palembang (PZP) Kemas Sopian, S.pd dari Zuriat Bangsawan Palembang Darussalam (ZBPD) Kgs.H. Ir. H.Abdul Rozak, M.Si dari Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) Dokter.Alfa Gaja Nata
Dari AMKPD dan dari Bakti Sosial Zuriat Palembang Darussalam sehingga yang hadir mencapai150 orang sungguh luar biasa, jelasnya.

Harapan Mang Zai untuk tahun depan jika di panjang kan umur bisa lebih banyak lagi dari tahun ini ditambahkan lagi oleh mang Zai bahwa Zuriat Palembang Darussalam ini adalah keturunan wong Palembang asli yang memiliki gelar Raden dan Raden Ayu, Masagus dan Masayu, Kemas dan Nyimas, Kiagus dan Nyayu, semoga dengan mereka kita kumpul kan melalui berbuka puasa bersama ini dapat lebih saling kenal satu dengan yang lain nya dan dapat lebih mempererat hubungan Talisilahturahmi, tutupnya. (Amru IBI/Tim).