SURIANSYAH GELAR RESES DI DUA TEMPAT TANJUNG REDEB

KAL-TIM212 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Berau – Anggota Komisi II DPRD Berau, Suriansyah menggelar Reses III tahun 2021 di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Tanjung Redeb, Jalan singkuang gang salak 1 RT. 2 Kelurahan Gunung Panjang dan di gang belibis RT. 3 kelurahan Gayam.

Melalui penjaringan aspirasi, masyarakat meminta perbaikan jalan, alat nelayan, pengadaan ketinting, dan sektor pendidikan di tengah pandemi Covid-19 di Bumi Batiwakkal.

Sebagai Dapil I Kecamatan Tanjung Redeb, Suriansyah mengatakan, selaku dewan wakil masyarakat, dirinya akan mengupayakan melalui Pokok-pokok Pikiran dewan atau pun langsung meminta diprogramkan dengan instansi terkait.

“Insyaallah, di anggaran perubahan 2022, karna anggaran 2021 ini sudah selesai, yaitu lewat Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) nantinya,” katanya, Selasa (23/11/2021).

Selanjutnya, permintaan masyarakat juga terkait dengan pendidikan, supaya belajar-mengajar agar tatap muka berlangsung, karena menurut masyarakat, Covid-19 19 ini sdh mulai melandai.

“Tentu tanggapannya, akan kami sampaikan ke pihak eksekutif supuya tatap muka diberlakukan lagi dengan syarat Covid-19 ini betul-betul sudah aman di daerah kita,” ujarnya.(Ferry)