oleh

Syukuran Apresiasi HUT TNI Ke-75 Kasiter Korem 044/Gapo Terima Tumpeng dan Do’a Dari Pengurus Masjid Darul Falah

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 044/Gapo Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo menerima tumpeng dan doa bersama di masjid Darul Falah, Jum’at (9/10/2020).

Kegiatan ini bertempat di Masjid Darul Falah Jl. Karantina kelurahan Talang Jambe RT.14 RW.04 No 45 Sukarami kota Palembang yaitu acara “Do’a Bersama dan Potong Tumpeng” dalam Rangka Mengapresiasi Dirgahayu TNI ke-75 Serta upaya Meningkatkan Jalinan Silaturrahmi guna terciptanya Persatuan dan kesatuan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 044/Gapo diwakili Kasiter Korem 044/Gapo Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetiyo, Dandim 0418/Palembang Kolonel inf Heny Setyono S.Psi, Danlanal diwakili Mayor PM. Reza Dandenpom AL, Danlanud diwakili, Kapten Leo Edi Sudirman, Walikota Palembang diwakili Staf ahli bidang Pemerintahan kota Palembang Herly Kurniawan, Kepala Basarnas Prov. Sumsel diwakili Kasiops Basarnas Prov Sumsel Agus Mujiono Kapolsek Sukarame di wakili Wakapolsek Sukarame.AKP Erdi Hamdani, Camat Sukarame Muhamad Fadly S.Stp.M.Ap, Lurahan Talang Jambe Asharudin, Kasat PoL PP kota Palembang diwakili Drs.H. Alhidir.M.Si, Ketua masjid Ustad Syahroni Masnia.S.SG dan para tamu undangan lebih kurang 45 orang.

Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos dalam amanatnya yang disampaikan Kasiter Korem 044/Gapo Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo mengatakan, Pertama – tama kita mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita pada hari ini jum’at sehinga kita bisa kumpul bersama-sama di masjid Darul Falah Kec. Sukarame dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI Ke 75.

Tujuan kita adalah upaya untuk Meningkatkan Jalinan Silaturahmi TNI dan Polri sehinga selalu bersenergi dengan alim ulama mesjid Darul Falah beserta masyarakat kota Palembang guna terciptanya Persatuan dan kesatuan untuk menjaga kedaulatan NKRI yang kita cintai. Kita juga bersama-bersama mendo’a kan TNI selalu sukses mengemban tugas untuk menjaga Bangsa Indoneaia ini dari ganguan Luar maupun dari dalam Negara kita sendiri. Kami juga selalu meminta dukungan dari masyarakat sehinga TNI bisa menjalankan tugas kedepan dengan baik maka itulah, kita bersam-sama harus selalu bersenergi karena tantangan kita kedepan semakin berat dan kita tidak boleh saling jatuhkan, saling hujat dan saling salahkan,” amanat Danrem.(Amru IBI).

Komentar

News Feed